Resmi Cerai dari Gisel, Gading Marten: Awas Lu Jatuh Cinta Lagi Sama Gue

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008327 resmi-cerai-dari-gisel-gading-marten-awas-lu-jatuh-cinta-lagi-sama-gue-qnrUrIyckP.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gisella Anastasia membongkar percakapannya dengan Gading Marten sebelum putusan cerai. Secara blakblakan, Gisel menyebut bahwa ia dan Gading sempat bercanda-canda.

Bahkan Gading sempat curhat bahwa ia ingin membentuk badannya agar terlihat atletis demi kebutuhan film. Dari sinilah candaan itu muncul, dimana Gading menyebut agar Gisel tak jatuh cinta lagi padanya saat badannya telah terbentuk.

Gisel pun tampak menceritakan hal tersebut sembari tertawa-tawa kepada para awak media. Yang jelas hubungannya dengan Gading kini membaik.

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi Bercerai

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

“Dia bilang kemaren so tommorow is the day ya, jadi kita ya ngobrol aja kan, becanda juga. Dia bilang mau syuting bulan Juni badannya harus gede gitu kayak badan orang nge-gym. Terus aku bilang jeh mana bisa,” ujar Gisella Anastasia saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

“Ah lu liat lu ya awas jatuh cinta sama gue lagi gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi’. Becanda ngakak semuanya semeja, jadi hubungannya emang lebih baik buat semua,” sambungnya.

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Baca juga: Akhirnya Sule Buka Suara Soal Isu dengan Naomi Zaskia

Di sisi lain, Gisel kembali mengungkapkan bahwa ini menjadi keputusan akhir dari Gisel dan Gading. Sebab, putusan cerai antara dirinya dan Gading telah menempuh jalan yang terbaik untuk keduanya.

“Enggak dong siapa yang bakal melangkah ke pernikahan kalau ujungnya tahu bakal pisah. Semua juga pasti enggak pengin but something hapen in the middle people change, ya udah keputusannya begini yang terbaik,” paparnya.

“Yah pastinya kalau udah sampai kayak begini terus enggak ada pelajaran yang diambil itu yang enggak boleh, kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik,” tukasnya. (SUS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini