Usai Bercerai dari Gading Marten, Gisel Masih Ogah Buka Hati

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008351 usai-bercerai-dari-gading-marten-gisel-masih-ogah-buka-hati-7LssuFi9C2.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gisella Anastasia resmi bercerai dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019). Praktis, status janda satu anak kini disandang oleh Gisella Anastasia.

Kendati demikian, saat ditanya para awak terkait rencana Gisel untuk kembali membuka hati, sang pelantun Cara Melupakanmu ini ogah menjawabnya. Menurutnya saat ini ia sedang fokus dengan sang anak, Gempita.

“Haduh, nanti ya. Kalem dulu, tarik napas dulu,” kata Gisel singkat.

Baca juga: Resmi Cerai dari Gisel, Gading Marten: Awas Lu Jatuh Cinta Lagi Sama Gue

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Masih ogah untuk membuka hati, apakah Gisel Anastasia trauma dengan berumah tangga?

Gisel pun lagi-lagi enggan menjawabnya. Tetapi ia mengaku selalu didukung oleh teman-temannya agar kembali membangun rumah tangga. Hanya saja ia masih harus berpikir ulang soal hal tersebut.

“Mungkin tapi enggak tahu (trauma), tapi sering ngucap sama temen aku, ‘kawin lagi deh nih kayaknya, ngomong sembarangan kalau ini aja,’ Tapi enggak tahu kah lihat aja nanti,” pungkasnya.

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Baca juga: Unggah Pose Seksi, Netizen Sebut Bunga Citra Lestari 'Macan'

Sebagaimana diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Mereka pun telah dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Hingga pada akhirnya, Gisella Anastasia mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 kemarin. Sidang perdana pun diketahui digelar pada 5 Desember 2018, namun sempat tertunda lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini