nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Fakta Kekasih Kevin Aprilio, Model Seksi Fasih Berbahasa Korea!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 23 33 2008266 4-fakta-kekasih-kevin-aprilio-model-seksi-fasih-berbahasa-korea-ylZzYmCMNN.jpg Kevin Aprillio (Foto: Youtube)

JAKARTA – Kabar bahagia dari Kevin Aprilio terkuak setelah dia melamar pacarnya yaitu Vicy Melanie. Keduanya meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius di hadapan kedua orangtua Kevin, saat berlibur bersama di Korea.

Di tengah hamparan salju, Kevin Aprilio menyatakan perasaannya dan pinangannya pada Vicy Melanie. Sosok Vicy memang cukup asing bagi masyarakat, terlebih hubungan dia dan Kevin jarang sekali disoroti oleh publik. Lantas, berikut fakta-fakta Vicy Melanie, calon istri Kevin Aprilio yang baru saja dilamar, dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Rabu (23/1/2019).

1. Model Seksi

Vicy Melanie adalah seorang model. Dia kerap mengenakan pakaian yang terbuka dan terkesan seksi. Pada salah satu video yang diunggah di saluran YouTube Kevin misalnya, ada sebuah video yang memperlihatkan mereka bermain jenga, pada video tersebut terlihat Vicy mengenakan tank top belang warna merah dan putih, dengan potongan leher cukup rendah.

2. Bersuara merdu

Selain kerap menjadi model dan gemar mengenakan pakaian terbuka, ternyata Vicy Melanie juga memiliki suara yang merdu. Dalam saluran YouTube Kevin Aprilio, pasangan yang akan segera menikah ini pernah mengcover sebuah lagu, Vicy bernyanyi, sementara Kevin memainkan piano. Keduanya terlihat kompak dan saling melengkapi.

3. Fasih berbahasa Korea

Dalam video cover yang diunggah oleh Kevin Aprilio, salah satunya menampilkan kolaborasi keduanya. Kevin bermain piano mengiringi suara Vicy Melanie saat dia menyanyikan lagu berbahasa Korea, yang berjudul Always Yoo Mi Rae. Video tersebut telah ditonton sekira 17 ribu kali lebih oleh netizen.

4. Berusia lebih tua

 

Wajah Vicy Melanie dengan Kevin Aprilio sekilas memang mirip, tapi ternyata perempuan yang sudah tiga tahun menemani Kevin dalam suka dan duka ini memiliki usia yang lebih tua daripada kekasihnya itu.

Vicy Melanie ternyata berusia satu tahun lebih tua daripada Kevin, jika kekasihnya dilahirkan pada 7 April 1990 dan kini sudah berusia 29, maka Vicy telah berusia 30 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Raka Hutchison Jadi Kevin di Film Menunggu Pagi

Pemain film "Menunggu Pagi" Raka Hutchison berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini