nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Jadi Vokalis Geisha, Regina Juga Sibuk sebagai Produser

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 205 2008033 selain-jadi-vokalis-geisha-regina-juga-sibuk-sebagai-produser-msRnsUwSQz.jpg Regina Poetiray (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup musik SFive kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single keempat mereka yang berjudul Beriku Kesempatan. Lagu ini diciptakan oleh Rheno Poetiray, yang tak lain adalah adik dari vokalis Geisha, Regina Poetiray.

Beriku Kesempatan merupakan sebuah lagu tentang cinta yang tak tersampaikan. Lagu ini ditulis oleh Rheno berdasarkan dari pengalaman pribadinya.

Baca Juga: Sule Yakin Anjing Peliharaannya Mati Dicekik Kuntilanak

Baca Juga: Millane Fernandez Kaget Ditawari Peran Cewek Jutek di Orang Kaya Baru

Regina dan Sfive

"Sebenarnya itu bisa dibilang pengalaman pribadi. Lagu itu diciptakan 2016, lagu masih cinta monyetlah, akhirnya lagu untuk seseorang yang dia udah punya pasangan tapi gua pengen dia thu gua sayang sama dia, makanya judulnya Beriku Kesempatan," kata Rheno menjelaskan lagu tersebut.

SFive juga mengubah musik mereka pada single keempat ini. Berbeda dari tiga single awalnya, Beriku Kesempatan justru tampil dengan aransemen yang lebih segar dalam balutan acoustic pop ballad.

"Emang udah dirundingin sih ini enaknya gimana, kita pengen lagu ini emang konsepnya akustik," tambah Rheno.

 

Sementara itu Regina turut membantu dan mendukung karya adiknya dari belakang panggung. Regina di sini berperan sebagai eksekutif produser dalam penggarapan video klipnya.

Regina bahkan turun langsung untuk mencari konsep yang pas dalam pembuatan video klip Beriku Kesempatan. Namun vokalis Geisha tersebut menegaskan bahwa ia tidak ikut campur dari segi musik dan lirik.

"Di musik sih enggak tapi dari video klipnya konsepinnya bareng sama aku. Kalau lirik pure dari Rheno," kata Regina.

Beriku Kesempatan sudah dirilis sejak tanggal 19 Januari 2019. Single keempat SFive ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform streaming digital.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Band Geisha Perkenalkan Vokalis Baru Regina Poetiray

Vokalis baru Grup Gand Geisha, Regina Poetiray.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini