nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sule Yakin Anjing Peliharaannya Mati Dicekik Kuntilanak

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 03:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007575 sule-yakin-anjing-peliharaannya-mati-dicekik-kuntilanak-sAF3xIhvkm.jpg Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA – Entis Sutisna alias Sule bercerita mengenai pengalaman horor di kediaman megahnya. Dalam pengalaman yang diceritakannya itu, Sule menyebut jika anjing peliharaannya telah dibunuh oleh kuntilanak yang menghuni rumahnya.

Baca Juga: Pesan Istri Ustadz Maulana sebelum Mengembuskan Napas Terakhir

Menurut Sule, cara kuntilanak itu menghabisi nyawa peliharaannya melalui jalan mencekik anjing tersebut.

Sule memiliki pandangan bahwa anjing merupakan salah satu hewan yang peka terhadap hal-hal gaib. Kematian hewan itu pun tak luput dari perilaku penghuni tak kasat mata di kediamannya.

“Kalau urusan anjing benar karena kan anjing lebih sensitif sama hal-hal yang seperti itu. Dia melihat dan merasa sesuatu. Kayaknya dia dicekik deh sama kuntilanak,” ujar Sule di saluran YouTube Raditya Dika.

Tak asal memberikan kesimpulan tersebut, Sule pun berusaha mengurutkan kejadian demi kejadian yang dialami peliharaannya. Sule mengatakan bahwa anjing peliharaannya itu sudah 2 minggu tak mengeluarkan suara.

Salah satu pegawai Sule pun berpikir bahwa anjing tersebut tengah sakit. Namun ketika dibawa ke dokter hewan, tak ada indikasi bahwa anjing tersebut sakit.

“Dua minggu dia (anjing) enggak menggonggong. Saya pikir dia kangen sama saya. Pegawai saya bilang kalau anjing itu sakit, lalu saya samperin. Lalu dia (anjing) menggonggong, saya anggap anjingnya kangen,” tambah Sule.

“Lalu saya minta anjingnya dibawa ke dokter. Di dokter enggak apa-apa, lalu habis ketemu sama saya, malamnya (anjing) meninggal. Jadi dia pamit mungkin ya, akhirnya dia meninggal dan sepertinya dicekik oleh kuntilanak,” pungkasnya.

Baca Juga: Rizky Febian Ungkap Penampakan di Rumah Rp15 Miliar Milik Sule

Sule diketahui kini tinggal di kediaman barunya yang terbilang megah. Kediaman tersebut dihuni pula oleh 4 orang buah hati Sule beserta sejumlah pegawai. Menurut kabar yang berembus, kediaman Sule tersebut memang terbilang angker.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini