Yukie 'Pas Band' Kecelakaan, Jadwal Manggung Tak Terganggu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 33 2007211 yukie-pas-band-kecelakaan-jadwal-manggung-tak-terganggu-0Y0P9SMmTq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kabar tak sedap menimpa vokalis Pas Band, Yukie, pada Minggu 20 Januari 2019 mengalami kecelakaan di kawasan Cianjur saat menuju Sukabumi untuk berdakwah.

Kendati demikian, Sandy selaku drummer dari Pas Band menyebut bila Yukie telah ditangani dengan baik oleh pihak dokter. Saat ini, Yukie telah dipindah dan dirawat di rumah sakit Halmahera Bandung.

Melihat sang vokalis yang sedang dirawat di rumah sakit, bagaimana dengan jadwal manggung Pas Band?

Sandy menyebut tak ada masalah dengan jadwal manggung Pas Band. Sebab, bagi Sandy, Yukie merupakan sosok yang kuat. Bahkan ada kalanya Yukie sempat manggung dengan mengenakan tongkat hingga kursi roda.

Baca juga: Sandy "Pas Band" Ungkap Kronologi Tabrakan Yukie

“Alhamdulilah bulan Januari kosong, paling nanti Februari. Tapi kalau melihat kondisi Yukie, dulu juga Yukie beberapa kali manggung habis dia tabrakan di Rancaekek, Cibiru, itu dia manggung pakai tongkat pake kursi,” kata Sandy Pas Band saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon pada Senin (21/1/2019).

“Enggak masalah, dia cowok banget lah. Enggak ada masalah (soal manggung),” sambungnya.

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana Akhirnya Terungkap

Lebih lanjut, kondisi terkini dari Yukie Pas Band, Sandy pun belum dapat mengetahuinya. Yang jelas, saat ini Yukie masih dalam perawatan akibat patah kaki. Kini ia tinggal menunggu apakah akan diambil tindakan operasi.

“Membaik tapi belum bisa bangun, karena patah, belum diambil tindakan mau dioperasi atau gimana,” tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Terungkap, Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana

Almarhumah Nuraliyah sempat menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Makassar. Hingga akhirnya meninggal sore tadi Minggu 21 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini