nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laju Ben Tak Terbendung di Chart K-Pop

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 00:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 205 2007060 laju-ben-tak-terbendung-di-chart-k-pop-ICyLCthPkt.jpg Ben (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Musisi Ben tetap berada di puncak dalam tangga lagu Korea versi Billboard. Meski BLACKPINK tengah ramai jadi buah bibir, nyatanya dalam chart K-Pop grup asal Negeri Ginseng tersebut tidak menunjukkan taringnya. Justru lagu dari salah satu personelnya, yaitu Jennie yang betah nangkring di posisi ke empat, lewat lagu andalannya Solo.

Selain Jennie, masih ada beberapa lagu yang nyaman di posisinya, seolah enggan untuk beranjak. Mereka di antaranya, Me After You di posisi ke tujuh, Fiance oleh Mino di posisi ke tiga. Sementara itu, di puncak tangga lagu Korea ada 180 Degree oleh Ben yang telah nangkring sekira dua minggu di peringkat pertama.

Baca Juga: Innalillahi, Istri Ustadz Maulana Tutup Usia

Baca Juga: Nilai Pelaku Cyber Bully, Ustadz Solmed: Mereka Tidak Bernyali

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Ada pula yang sedang merangkak naik, mencoba menggeser posisi Ben yang memimpin tangga lagu K-Pop, ya dia lah Winner dengan lagu andalannya Millions. Meski Winner tengah mencoba naik dan beberapa lagu tetap bertahan, sayangnya ada lagu-lagu yang terpaksa menelan pil pahit, karena terus merosot turun.

Beberapa lagu yang turun peringkatnya di tangga lagu Korea, di antaranya, yaitu First Sight oleh Heize, Yes or Yes oleh TWICE, dan Love Shot oleh EXO. Mau tahu deretan lengkap peringkat satu sampai sepuluh tangga lagu Korea versi Billboard? Berikut daftarnya yang Okezone kutip dari laman resmi Billboard, Minggu (20/1/2019).

1. Ben - 180 Degree

2. Winner - Millions

3. Mino - Fiance

4. Jennie - Solo

5. EXO - Love Shot

6. TWICE - Yes or Yes

7. Me After You - Me After You

8. Heize - First Sight

9. Haeun - Shin Yong Jae

10. VIBE - Fall in Fall

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini