nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bak Mimpi, Boy William Speechless Bisa Ngevlog Bareng Presiden Jokowi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 15:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 20 33 2006946 bak-mimpi-boy-william-speechless-bisa-ngevlog-bareng-presiden-jokowi-85aOlkpyT4.jpg Boy William dan Presiden Joko Widodo (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Nama presenter sekaligus rapper Boy William membuat geger YouTube, setelah unggahan videonya bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, melalui YouTube channel-lnya yang bernama #NebengBoy, Boy William berhasil mewawancarai orang nomor satu di Indonesia.

Video yang berdurasi hampir 16 menit itu mengulas tentang sisi lain dari Presiden Joko Widodo mulai dari musik kesukaan, cita-citanya hingga ada sebuah kebersamaan Jokowi dengan cucunya yang bernama Jan Ethes Srinarendra.

Lantas bagaimana perasaan Boy William bisa bertemu langsung dan berbicara dengan Jokowi?

Ya, pada awal YouTube channel itu diputar, rupanya Boy William tak kuasa menumpahkan perasaan bahagianya bisa bertemu dengan Jokowi. Bahkan ia menyebut Jokowi sebagai idolanya.

“Kita ini mau ngejemput salah satu idola gue, gue deg-degan. Gw enggak tahu rasanya kayak gimana. OMG,” kata Boy William dalam video tersebut.

Saat Jokowi masuk ke dalam mobilnya dengan mengenakan jaket berwarna merah, rasa bahagia semakin tidak bisa diungkapkan oleh Boy William. Bahkan ia sempat menepuk pipinya untuk memastikan bila dirinya tidak sekedar mimpi bertemu dengan Jokowi.

“Waduh bapak Jokowi di dalam mobil gue guys. Ini aku mimpi atau gimana pak,” ujar Boy William.

Boy William

Lebih lanjut Jokowi pun lantas menegur Boy William saat masuk ke dalam mobil. Boy William tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika bertemu langsung dan bertatapan empat mata dengan Jokowi.

“Hai Boy,” sapa Presiden Joko Widodo.

Di dalam mobil tersebut, tampak Boy William langsung bertanya-tanya pada Presiden Joko Widodo. Bahkan ada pula momen saat Boy William mengajak Jokowi untuk menyantap soto bersama.

Dari pantauan Okezone, video dari Boy William telah ditonton tiga juta orang. Dan video ini juga mendapat respons positif daripada netizen.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Debat Capres, Visi & Misi HAM Jokowi Dinilai Lebih Maju

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin saat Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini