nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Gading Marten Rayakan Ulang Tahun Gempi di Sekolah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 20 33 2006828 alasan-gading-marten-rayakan-ulang-tahun-gempi-di-sekolah-wkr3ypQhHR.jpg Gading Marten (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putri pertama pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten diketahui telah genap berusia 4 tahun. Pada Kamis, 16 Januari 2019 kemarin, gadis kecil tersebut merayakan hari pertambahan usianya di sekolah dengan tema Little Pony.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Gempita, Gading Marten dan Gisel Tampil Kompak

Mengenai alasan mengapa Gading dan Gisel merayakan ulang tahun putrinya di sekolah, rupanya anak kandung Roy Marten ini baru saja tiba dari berlibur di Raja Ampat. Oleh karenanya ia dan Gisel sepakat untuk merayakan hari ulang tahun Gempi di sekolah.

Gading Marten dan Gempita

"Ulang tahun Gempi ke-4 tahun, kita hanya rayakan di sekolah. Karena memang saya baru pulang dari Raja Ampat, terus kayaknya waktunya susah banget kalau misalnya kita bikin acara di luar juga. Jadi untuk sementara ini, kemarin, hanya dirayakan di sekolah," ungkap Gading Marten saat menghadiri ajang penghargaan Piala Maya, di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Januari 2019 malam.

Peraih Piala Citra sebagai Aktor Terbaik 2018 ini mengungkap bahwa meski dirayakan di sekolah, sang putri tetap merasa senang. Apalagi banyak kawan-kawan sekolahnya yang memberinya hadiah.

"Gempi senang, ya dapat kado, ada beberapa teman-teman banyak yang ngasih kado, tapi dia mintanya princess. Tapi tetap kalau misalnya dia dapat kuda poni dia senang. Dia sudah bisa minta maunya apa gitu," paparnya.

Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh pasangan ini, lantaran di tengah proses perceraian, mereka masih saja kompak dalam mengurus sang putri. Bahkan keduanya beserta guru sekolah Gempi, saling bekerja sama untuk membuat acara ulang tahun tersebut berhasil dan berlangsung meriah.

Baca Juga: Kimmy Jayanti Pamer Pose Berbikini, Netizen Langsung Takjub

"Kerja sama dengan mamanya (Gisel), sama gurunya, saya terima beres, mamanya yang repot," ucapnya.

"Iya komunikasi juga mau bikin apa, apa yang sudah disiapin. Kebetulan banyak juga teman-teman yang bantuin Gisel, thank you banget yang sudah bantuin," tutupnya.

(LID)

Berita Terkait

Gading Marten

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini