nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Gempita, Gading Marten dan Gisel Tampil Kompak

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 13:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005717 rayakan-ulang-tahun-gempita-gading-marten-dan-gisel-tampil-kompak-o5qBBcv44D.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sedang menjalani proses sidang cerai. Namun, keduanya tetap kompak dan terlihat bahagia di hari spesial anak semata wayangnya, yaitu Gempita Nora Marten.

Kemarin, tepat pada 16 Januari 2019, Gempita merayakan ulangtahunnya yang ke empat. Dirayakan di sekolah bersama dengan teman-teman, Gempita tampak bahagia, terlebih di hari spesialnya itu kedua orangtuanya juga turut hadir.

Tak hanya itu saja, meski sedang menjalani proses perceraian, Gading dan Gisel tetap kompak mengenakan busana yang senada, yaitu kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. Pada hari yang berbahagia itu pula pengasuh kesayangan Gempita, Koneng, turut hadir meramaikan suasana yang ceria.

Baca juga: Lihat Kebersamaan Gading dan Gempi, Gisel Beri Komentar

Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing mengunggah cukup banyak foto yang menampilkan momen hari ulang tahun Gempita. Dalam foto yang dibagikan, tampak pesta ulang tahun Gempita sangat semarak, ruang kelas didekorasi dengan nuansa warna ungu dan merah muda, pernak-pernik unicorn dari karakter kartun Twilight the Unicorn menambah semarak pesta.

Baca juga: Detik-Detik Robby Tumewu Dikremasi, Debby Sahertian: Selamat Jalan Bi

Dalam pesta ulang tahun Gempita, terlihat pula pinata yang berbentuk kuda unicorn berwarna merah muda. Momen rebutan isi pinata diunggah oleh Gisel dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video tampak Gading dan Gisel bekerjasama untuk membuka isi pinata, yang telah dinantikan teman-teman Gempita.

Gading memegang pinata dengan kedua tangannya, Gisel mengimbangi dengan memegang sisi lainnya, sedangkan teman-teman Gempita telah memegang pita masing-masing untuk menarik bagian bawah pinata. Setelah pinata terbuka dan isinya berserak ke bawah, Gading malah memakai bagian atas pinata yang berbentuk kuda unicorn warna merah muda.

Terlihat dalam video Gisel dan Gempita tertawa. Gisel bahkan tampak tidak henti-hentinya tersenyum. Keluarga kecil ini terlihat berbahagia bersama, karena sudah jarang ketiganya tampil lengkap di hadapan masyarakat.

Dalam beberapa foto yang diabadikan kemarin, terlihat pula Gading dan Gisel mencium Gempita. Gading yang kala itu menggendong Gempi mencium pipi anak semata wayangnya, Gisel pun ikut mencium pipi Gempi yang satunya lagi. Saat itu pula keluarga yang sudah di ujung tanduk tersebut tampak seolah tidak pernah melewati masalah apapun.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Berita Terkait

Gading Marten

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini