Kampanye Pencegahan Bunuh Diri, Zack Snyder dan Jason Momoa Dapat USD50 Ribu

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 19 33 2006693 kampanye-pencegahan-bunuh-diri-zack-snyder-dan-jason-momoa-dapat-usd50-ribu-SZdZ7V86pl.jpg Jason Momoa dan Zack Snyder (Foto: Screenrant)

CALIFORNIA – Sutradara kenamaan Zack Snyder baru-baru ini membantu penggemarnya dalam mengumpulkan uang untuk pencegahan bunuh diri. Mengutip Screen Rant pada Sabtu (19/01/19), kampanye ini diketahui telah melampaui USD 50 ribu atau setara dengan Rp711,5 juta.

Setelah Zack keluar dari Justice League dan kehilangan putrinya, Autumn, karena bunuh diri, para penggemar membuat kampanye untuk potongan film tersebut. Tak hanya itu, para penggemar juga mengumpulkan dana serta mengingatkan untuk meningkatkan kesadaran pencegahan bunuh diri.

Baru-baru ini, para penggemar mengadakan kampanye dengan menjual desain t-shirt melalui Ink To The People, di mana Zack memutuskan untuk terlibat dan membuat kemeja dengan desain yang tampaknya menggoda spesifik rencananya untuk DC Universe.

 

Berkat desain populer dan kekuatan sosial media, kaos-kaos tersebut terjual dan berhasil merauo puluhan ribu dolar untuk American Foundation for Suicide Prevention (AFSP).

Baca Juga: Diancam Istri, Jason Momoa 'Takut' Potong Rambut

Kampanye ini membuat pemeran Aquaman, Jason Momoa, memuji Snyder dan turut mendorong penggemar untuk berpartisipasi dalam membeli baju-baju tersebut. Dalam unggahan di Instagramnya.

"AKU AQUAMAN karena Zack Snyder dia adalah legenda di mataku. Dia membuat kaos Justice League. SEMUA BARANG. Untuk mendukung kesadaran dan pencegahan bunuh diri. Senang melakukan bagianku untuk mendukung Ohana. Aku mencintaimu Zack dan Tautan Debbie dalam bio. Aloha j "

Misi AFSP sendiri adalah untuk menyelamatkan jiwa dan membawa harapan bagi mereka yang terkena dampak bunuh diri.

Misi ini mereka lakukan untuk mencegah seorang melakukan bunuh diri, memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang masalah kesehatan mental, serta memberikan dukungan kepada mereka yang telah kehilangan keluarga atau orang yang dicintai bunuh diri.

Sangat mudah untuk terlibat dalam dunia semesta film fiksi dan pembuatan film yang menciptakannya, terutama dengan Zack Snyder.

Zack telah mengambil banyak merk dengan penggemar yang bersemangat sehingga menghasilkan respons yang sangat baik. Bahkan ketika Snyder kehilangan putrinya, para penggemar berkumpul dan memberikan energi positif untuknya.

 

Setelah berdiam diri sejak keluar dari Justice League, Snyder baru-baru ini menyelesaikan pembangunan gedung kantor barunya dan mere-branding perusahaan produksinya, Cruel and Unusual Films to The Stone Quarry. Dengan ini, para penggemar menantikan proyeknya di masa mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini