nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Remaja di Matt & Mou, Maxime Bouttier Gagal Nostalgia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 19 206 2006661 jadi-remaja-di-matt-mou-maxime-bouttier-gagal-nostalgia-Mszzvtngtn.jpg Maxime Bouttier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Maxime Bouttier, diketahui terlibat dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul Matt & Mou, karya Wulanfadi.

Dalam film yang disutradari oleh Monty Tiwa ini, kekasih dari Prilly Latuconsina tersebut diminta untuk berperan sebagai seorang remaja yang berusia 8 tahun lebih muda dari umurnya sekarang.

Saat memerankan tokoh Matt, pria berdarah Perancis ini mengaku tak bisa bernostalgia dengan dirinya sendiri saat masih berusia 17 tahun.

 

Sebab, tak hanya karakter, sifat dari tokoh Matt juga ia anggap tak sama dengan dirinya kala masih duduk dibangku kelas 3 SMA.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

"Matt itu lebih white, jadi aku enggak terlalu bisa bernostalgia banget saat aku umur 17. Soalnya pas 17 aku enggak gitu ya. Cuma mungkin perasaan saja. Karena mereka berdua punya perasaan, mereka berdua diantara Matt dan Mou bersahabat dari kecil. Mungkin perasaan yang berubah itu yang aku ingat, maybe lifestory," ungkap Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Januari 2019.

"Saya beda sih dengan karakter dulu. Jadi ya sudah, tinggal baca, diskusi. Pokoknya semua ya karena proses. Aku juga sebelumnya enggak tahu Matt mau kemana. Butuh karakter. Jadi pas masuk kesini aku sidah punya 40 persen yang sudah aku kerjain," tambahnya.

Berpasangan dengan Prilly Latuconsina dalam film Matt & Mou, rupanya bukan meripakan hal sulit bagi pria 25 tahun ini.

 

Sebab, dirinya diketahui sempat bermain bersama dalam sebuah sinetron, dan mengenal bagaimana keprofesionalitasan kekasihnya saat bekerja.

"Ini fresh dan kita (Maxime dan Prilly) memang lagi fresh juga. Ini bukan pertama kali kita main bareng, jadi sangat familiar cara kita kerja. Karena tanggung jawabnya lebih besar dari kita meningkatkan profesionalitas dari sebelumnya," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini