nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alicia Keys Tak Sabar Jadi Host Grammy Awards 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 03:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 19 205 2006568 alicia-keys-tak-sabar-jadi-host-grammy-awards-2019-T2MURps9NJ.jpg Alicia Keys (Foto: Grammys)

LOS ANGELES - Alicia Keys akan menjadi pemandu acara atau host pagelaran musik terbesar dunia, Grammy Awards. Alicia mengumumkan terpilihnya ia menjadi host lewat sebuah video pendek yang diunggah di YouTube dengan judul "I'm Hosting The 2019 Grammys."

Baca juga: Erix Soekamti Ogah Terima Tawaran Manggung Acara Politik

Dalam video tersebut, Alicia membagikan kebahagiaannya dengan suami dan kedua anaknya. Salah satu anaknya bahkan terheran-heran dan bingung mengapa ibunya terlihat begitu riang ketika terpilih menjadi host Grammys ke-61.

er

Sebagai seorang penyanyi, Alicia Keys memang sudah memiliki prestasi tinggi di dunia musik. Ia bahkan sudah pernah membawa pulang 15 piala Grammys di rumahnya.

"Aku tahu apa rasanya berada di panggung itu dan aku tahu betapa bangganya hasil kerja keras selama ini diapresiasi dan dikenali," ujarnya dalam video tersebut.

ytyr

"Aku hanya merasa bersyukur karena aku bisa membawa cahaya dan energi itu. Ini yang pertama dan luar biasa, dan aku pikir saatnya memang tepat. Sejujurnya aku sungguh sudah tidak sabar," sambungnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

Alicia Keys telah memenangkan 15 Grammys sepanjang kariernya di dunia musik. Ia terakhir kali membawa pulang piala pada tahun 2014 untuk kategori Best R&B Album lewat "Girl on Fire." Tahun 2002 menjadi tahun termanis baginya karena ia mendapatkan Best New Artist lengkap dengan dua piala lainnya, termasuk dari lagu Fallin yang menjadi Song of the Year.

Acara Grammy Awards 2019 akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, pada tanggal 10 Februari mendatang.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini