nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perasaan Judika Nyanyikan Indonesia Raya di Debat Capres 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 20:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005955 perasaan-judika-nyanyikan-indonesia-raya-di-debat-capres-2019-pynb6ZBLle.jpg Judika (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Debat Capres dan Cawapres 2019 memasuki putaran pertama. Pasangan calon nomor urut 01 Jokowi Widodo dan Ma’ruf Amin dengan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun bakal beradu gagasan tentang Hukum, HAM (Hak Asasi Manusia), Korupsi dan Terorisme.

Sebelum debat ini dimulai, salah seorang penyanyi Ibu Kota turut memeriahkannya, yakni Judika. Di mana Judika membuka penampilan dengan menyanyikan lagu Zamrud Khatulistiwa.

Baca Juga: Pasrah Ditetapkan sebagai Tersangka, Vanessa Angel: Hidupku Jadi Begini

Baca Juga: Sejumlah Pemain Jalani Syuting Ulang Avengers: Endgame

 Aksi Panggung Judika Meriahkan Konser I LOVE RCTI 28


"Cemana kira kira klian rasa?? Bentar lagi LIVE di #debatcaprescawapres2019, jelas Judika di Instagram.

Judika pun tampak mengenakan batik sembari melantunkan nyanyian dengan suara khasnya.

Tidak hanya membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa, jebolan Indonesia Idol ini juga dipercaya untuk memimpin lagu Indonesia Raya. Di mana lagu Indonesia Raya dilantunkan sebelum memulai debat.

Sementara itu, untuk debat pertama kali ini juga, akan dipandu oleh dua moderator yakni Ira Koesno dan Imam Priyono. Hingga kini debat antara pasangan calon nomor urut satu dan nomor urut dia masih berlangsung.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Judika Meriahkan Konser I LOVE RCTI 28

Aksi panggung Judika saat bawakan lagu Dewa 19 pada rangkaian acara ulang tahun ke-28 RCTI yang bertajuk #ILOVERCTI28 di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017) malam. Pada acara tersebut ia membawakan lagu bernuansa patah hati dan meminta sorakan dari para penonton di panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini