Unggah Foto Marshanda, Baim Wong: I am Sorry

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 33 2005866 unggah-foto-marshanda-baim-wong-i-am-sorry-lz3yLWZv98.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA Baim Wong tiba-tiba saja menyisipkan foto mantan kekasihnya, Marshanda dalam unggahan di video instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Hadirnya foto Marshanda bermula saat Baim Wong memamerkan kamera barunya kepada Nagita Slavina. Kamera yang dibeli Baim di Jepang itu mendapat pujian dari istri Raffi Ahmad.

“Ih kok gua cantik sih,” kata Gigi dalam video, Rabu (16/1/2019).

Saat menyebut dirinya cantik dan kemudian bergaya di depan kamera, melalui editan video, Baim langsung mengubah foto Nagita menjadi Marshanda.

 

Di penghujung video, Baim menuliskan ‘Note untuk Paula’. Ia minta maaf kepada istrinya karena apa yang dilakukan hanya bercanda.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Komentari Pola Asuh Anak Raffi Ahmad-Nagita

“Jangan marah ya, aku cuma becanda dan buat orang – orang tertawa. Enggak ada maksud apa – apa tuh, I am sorry,” ujarnya.

Atas apa dilakukan oleh Baim, ia membuat kehebohan di dunia maya. Unggahan yang diberikan kepada 5,2 juta followersnya itu mendapat respons beragam.

Setidaknya beberapa diantara mereka menyebutkan jika Baim belum bisa move on dari Marshanda. Padahal seperti diketahui jika Baim telah mempunyai seorang istri, Paula Verhoeven.

“Ih geblek, masih cantik Paula kali,” kata netizen.

Hingga ada yang menyebut jika apa yang dilakukan oleh Baim sama sekali tidak lucu.

“Masih inget mantan aja nih? Jaga perasaan dong Baim, meski lucu – lucuan tapi jangan foto mantan juga kali,” kata netizen.

Baim Wong bukan kali pertama mengetes istrinya itu dengan mantan kekasih. Sebelumnya saat mereka tengah melakukan persiapan pernikahan, Baim pun berencana untuk mengundang seluruh mantan kekasihnya.

Meski terlihat cuek, tapi Paula kemudian disebut punya rasa cemburu terhadap mantan kekasih Baim Wong.

“Mantan pacar yang duduk disini boleh enggak?” tanya Baim. Mendengar jawaban ini Paula pun kemudian memperbolehkannya.

 

“Boleh, boleh banget. Mantan pacara kamu kan banyak! Wah ngajak ribut dia nih,” seloroh Paula. Kemudian ditanggapi Baim dengan mengatakan ‘Cemburu nih ya.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini