Lucinta Luna Sebut Fatih Seferagic Akan Datang ke Apartemennya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 33 2005775 lucinta-luna-sebut-fatih-seferagic-akan-datang-ke-apartemennya-IYAPWMsqtZ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Lucinta Luna mengaku dekat dengan seorang hafiz Alquran bernaha Fatih Seferagic. Beberapa hari lalu, Lucinta pun membeberkan bukti kedekatan dengan Fatih berupa rangkaian percakapan melalui sebuah aplikasi.

Berbeda dengan Lucinta Luna, melalui unggahan di Insta Storiesnya, Fatih menyangkal perihal kedekatan tersebut. Pria asal Amerika Serikat itu mengatakan hanya sehari melakukan percakapan dengan Lucinta Luna.

Menyangkal kedektannya dengan Lucinta Luna, Fatih merasa dirinya hanyalah korban. Ia pun akhirnya mengetahui bahwa Lucinta merupakan seorang pria.

Baca juga: Lucinta Luna Yakin Tak Ditinggal Fatih Seferagic

Menanggapi hal tersebut, Lucinta membantah jika Fatih dikatakan sebagai korban. Pelantun Bobo Dimana itu pun mengungkapkan perlakuan Fatih yang cukup mengejutkan. Lucinta mengaku bahwa dirinya dipaksa pria tampan itu untuk melihat kemaluannya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Lucinta dalam sebuah unggahan di Instagram. Di mana, wanita yang dituding sebagai transgender itu membagikan sebuah artikel mengenai dirinya dan Fatih.

“Jangan asal fitnah ya! Gue yang jadi korban suruh lihat otong bang Fatih lagi hula-hula di snapchat,” tulis mantan personel Duo Bunga ini.

Tak hanya sampai di situ, Lucinta pun mengklarifikasi tentang rencana bertemu dengan Fatih. Penyanyi berambut panjang itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan rencana Fatih. Bahkan, menurut Lucinta lagi, sang hafiz mengatakan akan menyambangi kediamannya.

Baca juga: Bahagia Dijodohkan, Dul Ungkap Kecocokan dengan Aaliyah Massaid

“Jangan suka balikin fakta, orang Fatih yang punya planning datang ke Jakarta ke apartemen gue malah gue yang disangka nyuruh dia, maafkanlah dia ya Allah,” sambungnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta Luna sempat membagikan bukti kedekatannya dengan Fatih melalui rangkaian percakapan di aplikasi chat. Dari bukti yang ditunjukkannya, Lucinta dan Fatih seakan berkomuikasi secara intens.

Percakapan mereka berawal dari sapaan Fatih kepada mantan rekan duet Ratna Pandita itu. Awalnya Fatih mengatakan bahwa dirinya selalu terngiang-ngiang dengan lagu yang dibawakan Lucinta.

Percakapan tersebut pun mengarah pada keduanya yang berencana untuk saling bertemu. Fatih pun seakan berencana menyambangi Lucinta bersama manajernya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini