nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Ini Perlihatkan Gading Marten dan Gisel Mulai Merenggang

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 13:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005730 foto-ini-perlihatkan-gading-marten-dan-gisel-mulai-merenggang-gSkuub9hbF.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Gempita Nora Marten baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke empat. Anak semata wayang dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini tampak begitu bahagia bersama teman-teman sekelasnya.

Ulang tahun Gempita memang diadakan di sekolahnya, terlihat sebuah ruang kelas didekorasi dengan pernak-pernik kuda unicorn, dan warna-warna khasnya seperti putih, ungu, dan merah muda. Momen bahagia tersebut diabadikan dengan cukup banyak foto dan video yang memperlihatkan kebahagiaan keluarga kecil yang tengah diterpa masalah perceraian ini.

Di antara banyak foto dan video yang diunggah dan dibagikan oleh Gading dan Gisel ke akun Instagram mereka masing-masing, ada sebuah foto yang cukup janggal. Jika dilihat secara sekilas foto-foto Gading, Gisel, dan Gempi tidak tampak ada hal yang aneh, semuanya memamerkan kebahagiaan, tawa, dan senyum.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Gempita, Gading Marten dan Gisel Tampil Kompak

Akan tetapi, jika diperhatikan satu persatu, ada sebuah foto yang cukup janggal terlihat. Pada sebuah foto yang diunggah Gading Marten di akun Instagram pribadinya @gadiiing, ada sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berdiri tepat di samping Gisel, sedangkan Gempi berada di depan Gisel, berdiri di atas kursi.

Pada foto tersebut yang ada di slide terakhir, terlihat Gading Marten memegang sebuah baki yang atasnya berisi mainan yang berbentuk kepala kuda unicorn, sementara Gisel memegang sebuah palu yang digunakan untuk memukul dua buah kepala unicorn itu. Berdiri di sisi Gading Marten, Gisella Anastasia pun tersenyum lebar.

Baca juga: Detik-Detik Robby Tumewu Dikremasi, Debby Sahertian: Selamat Jalan Bi

Satu tangan Gading memang memegang baki, tapi tangan yang satunya dia tampak di rentangkan ke belakang punggung Gisel. Tubuh Gisel memang sedikit agak condong ke arah Gading, tapi bukan alih-alih merangkul Gisel yang sudah berada di dekatnya, Gading malah hanya membuka tangannya.

Dalam foto ini Gading seperti enggan merangkul Gisel, keduanya jadi terlihat begitu canggung. Meski demikian, Gempita, teman-teman, dan guru-gurunya tetap terlihat sangat bahagia, mereka banyak berfoto bersama dan tersenyum lebar.

“Selamat ulang tahun anakku Gempita sayang, sehat, panjang umur nak, semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati Tuhan selalu, semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang ya, love you so much,” tulis Gading Marten dalam captionnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Momen bahagia ketika Gading dan Gisel sedang berlari bersama anaknya, Gempi. Mereka sedang menikmati liburan di Singapura dengan cruising menaiki kapal pesiar. (Foto: Instagram Gisel_la)

Berita Terkait

Gading Marten

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini