Hubungan dengan Fatih Seferagic Dirusak, Lucinta Luna Sindir Helmalia Putri Pansos?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 33 2005711 hubungan-dengan-fatih-seferagic-dirusak-lucinta-luna-sindir-helmalia-putri-pansos-coeoSFcUDu.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Mengaku sempat dekat dengan hafiz Alquran Fatih Seferagic, Lucinta Luna mengklaim bahwa hubungannya dirusak oleh seorang artis senior. Menurut mantan personel Duo Bunga itu, artis senior tersebut menjelek-jelekkan namanya di depan Fatih.

Lucinta pun seakan tak habis-habisnya menyindir artis tersebut melalui berbagai unggahannya di Instagram. Bahkan Lucinta juga menulis istilah ‘makan teman’ dalam keterangan di sebuah fotonya itu.

Meskipun tak menyebut identitas secara gamblang, penyanyi yang diterpa isu transgender ini mengungkapkan ciri-ciri dari artis tersebut. Hal ini membuat warganet berusaha menduga-duga siapakah sosok artis yang dimaksud oleh Lucinta Luna.

Baca juga: Lucinta Luna Yakin Tak Ditinggal Fatih Seferagic

Dalam ciri-ciri yang disebutkan Lucinta mengatakan bahwa artis tersebut berusia 10 tahun lebih tua darinya dan memiliki warna rambut priang. Selain itu, Lucinta juga menyebut pernah terlibat satu frame dalam sebuah judul FTV dengan artis tersebut.

Melihat ciri-ciri seperti itu, dugaan warganet pun jatuh pada artis senior Helmalia Putri. Ciri-ciri yang dibeberkan oleh Lucinta seakan menggambarkan sosok Helmalia yang kini memiliki warna rambut pirang serta sempat membintangi FTV yang sama dengannya.

Dugaan tersebut pun seakan tak disangkal oleh Lucinta Luna. Ia seperti membenarkan bahwa artis yang ia sindir adalah Helmalia Putri.

Baca juga: Vanessa Angel Tak Ingat Pernah Ditransfer Muncikari 9 Kali

Kini, Lucinta Luna seakan menyindir kembali Helmalia Putri melalui unggahan di Insta Stories, Rabu (16/1/2019). Ia menyebut bahwa aksi yang dilakukan artis yang akrab disapa Puput itu dalam rangka melakukan panjat sosial.

“So, buat netizen atau artis-artis yang enggak suka sama aku dekat sama dia jangan ikutan menjerumuskan katanya ngejauhin gue lah begini-begini. Jatuhnya kayak pansos tau enggak. Lagi pula gue juga enggak bakal mau lagi nge-up. Ya udah lah cukup sampai di sini,” ujar Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat memberikan sindiran panjat sosial terhadap Helmalia. Akan tetapi, sindiran tersebut ditepis oleh para warganet. Mereka menilai bahwa Helmalia adalah sosok artis senior yang sudah terkenal kurang lebih sejak 20 tahun lalu.

“Waktu msin FTV itu Lucinta masih figuran, kak Helmalia peran utamanya. Yang pansos siapa ya?” ujar akun @lindaagustari.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini