nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Akrab, Fatih Seferagic Akhirnya Tahu Lucinta Luna seorang Pria

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005108 bantah-akrab-fatih-seferagic-akhirnya-tahu-lucinta-luna-seorang-pria-NmP5Dc6BCS.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini, Lucinta Luna membongkar perihal kedekatannya dengan Fatih Seferagic, seorang penghafal Al-Quran asal Amerika Serikat. Lucinta pun sempat mengunggah bukti percakapan dengan hafiz tersebut.

Baca Juga: Lucinta Luna Klaim Hubungan dengan Fatih Seferagic Dirusak Artis Senior

Berbeda dengan Lucinta Luna, Fatih seakan tak mengakui bahwa dirinya sempat mendekati pelantun lagu Bobo Dimana itu. Bahkan, sang hafiz tak membenarkan bahwa obrolan mereka berlangsung selama berbulan-bulan seperti apa yang diakui oleh Lucinta Luna.

Bantahan tersebut diutarakan Fatih melalui unggahan di Insta Storiesnya pada Selasa (14/1/2019). Bahkan, Fatih pun mengungkapkan bahwa dirinya kini mengetahui bahwa mantan personel Duo Bunga itu berjenis kelamin pria.

Lucinta Luna dan Fatih Seferagic

“Saya bicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria,” ujar Fatih seperti dikutip Okeozone dari Instagramnya, Rabu (15/1/2019).

Fatih kembali mengatakan bahwa percakapan tersebut berlangsung beberapa bulan lalu. Sementara saat ini, Fatih tak melakukan komunikasi dengan wanita yang dirundung isu transgender itu.

Lucinta Luna dan Fatih Seferagic

“Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menyebarkan kebohongan. Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah,” tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Lucinta Luna mengakui bahwa adanya keakraban yang dijalin dengan Fatih Seferagic. Bahkan, Lucinta juga sempat mengabadikan momen di mana ia dan Fatih tengah melakukan video call.

Selain itu, dalam tangkapan layar percakapan yang dibagikan oleh Lucinta, terdapat kalimat Fatih yang berniat mengunjungi Lucinta. Mendengar rencana dari Fatih, Lucinta pun menyambut dengan bahagia.

Dari tangkapan layar tersebut juga diketahui bahwa percakapan keduanya berawal dari Fatih yang memiliki ketertarikan dengan lagu Bobo Dimana yang dinyanyikan oleh Lucinta. Percakapan itu pun semakin melebar hingga mereka sempat saling mengirim foto.

Baca Juga: Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

Akan tetapi, kini Lucinta mengatakan bahwa hubungannya dengan Fatih merenggang lantaran ulah salah satu artis senior. Menurut Lucinta, artis tersebut menjelek-jelekan namanya di hadapan Fatih Seferagic. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini