nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pem-Bully Brisia Jodie Masih Duduk di Kelas 1 SMA

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005521 brisia-jodie-sudah-kantongi-identitas-netizen-yang-membullynya-eNCJJV214L.jpg Brisia Jodie (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie kini dihadapkan dengan ulah salah seorang netizen yang mem-bully-nya di Instagram. Tak terima dengan bully-an itu, Jodie pun akhirnya mengunggahnya melalui capture foto pada akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Cita Citata Beberkan Alasan Lepas Hijab setelah Umrah

Lebih lanjut, Jodie pun mengungkapkan bila bullyan itu dalam bentuk bodyshamming. Dan tak hanya itu, netizen yang membullynya rupanya seringkali berkomentar negatif padanya.

ss 

“Dikata-katain, jadi dikatainnya enggak cuma sekali, aku sebenarnya dikata-katain terus block. Tapi enggak tahu kenapa, ini tuh luput ya. Terus aku lihat dari awal dia emang bully,” ungkap Jodie kepada Okezone saat dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakara Barat.

Kendati demikian untuk identitas dari si pem-bully, tampaknya Jodie sudah mengetahuinya. Bahkan ia mengungkapkan bahwa si pembully itu duduk dibangku SMA dan berdomisili di Yogyakarta.

jodie 

“Dan aku lihat profilenya bukan fake account dan benar-benar masih SMA kelas 1, orang Yogya lagi, sakit hati enggak. Enggak nyangka juga sih,” bebernya

Sementara itu, buat Jodie, membongkar bullyan tersebut melalui media sosial menjadi salah satu cara untuk memberikan efek jera pada netizen. Terlebih kasus-kasus semacam bullying bukanlah menjadi hal pertama menimpa seorang selebriti.

Baca juga: Dua Kali Kandas, Ririn Ekawati Tak Terburu-buru Menikah Lagi

Sebelumnya, sebut saja anak dari Ussy Sulistiawaty hingga istri dari Anjasmara, Dian Nitami.

“Iya aku sebenarnya mewakili temen-temen aku juga yang lain, sering dibully juga. Sebenarnya mereka upload tuh tapi dimasukin close friend, kalau aku dimasukin feeds jadi orang enggak ngulangin lagi,” pungkasnya. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini