nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PADI Reborn Tampilkan Sisi Berbeda di Konser Rock N' Sound

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 22:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 17 205 2005995 padi-reborn-tampilkan-sisi-berbeda-di-konser-rock-n-sound-vMf7UMB77z.jpg Padi Reborn (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA- Grup band PADI Reborn akan satu panggung dengan band rock asal Amerika, Taking Back Sunday dalam konser yang bertajuk Rock N’ Sound. Kali ini, PADI Reborn akan menampilkan sisi yang berbeda dari yang biasanya.

PADI Reborn yang terkenal dengan lagu-lagu sing along, pada kesempatan ini mereka akan menampilkan sisi rock yang selama ini jarang mereka suguhkan kepada penggemar.

Padi Reborn

Baca Juga: Pasrah Ditetapkan sebagai Tersangka, Vanessa Angel: Hidupku Jadi Begini

Baca Juga: Sejumlah Pemain Jalani Syuting Ulang Avengers: Endgame

“Kami bersemangat dan senang sekali karena bisa menjadi bagian dari konser ini, yang jelas ini menjadi kesempatan bagi PADI Reborn mengeluarkan sisi rock-nya, karena kan selama ini kita kalau bawain lagu yang sing along,” ungkap Yoyo saat ditemui di kawasan Sudirman pada Kamis (17/01/2019).

Konser yang diadakan pada 23 Januari 2019 di Tennis Indoor Senayan itu, PADI Reborn sendiri akan beraksi selama satu jam, dan akan membawakan sekitar sembilan sampai sepuluh lagu. Salah satu lagu yang akan mereka bawakan dalam konser ini adalah Hitam.

Selain PADI Reborn, konser ini juga akan dimeriahkan band asal Bandung, The S.I.G.I.T. Adit pemain bass The S.I.G.I.T mengungkapkan kegembiraannya saat tahu akan satu panggung dengan band besar tersebut.

“Seneng banget bisa main sama band besar, ini jadi suatu kehormatan banget. Pengen tahu gimana sih rasanya manggung dengan band internasional,” ucapnya.

Saat ditanyai persiapan apa saja yang sudah dilakukan oleh Adit dkk ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-temannya sudah siap dan sudah mengumpulkan energi agar bisa tampil dengan maksimal.

Rock N’ Sound kali ini merupakan pertama yang digelar oleh MyWill Entertaiment yang rencananya bakal digelar setiap tahun. Dipilihnya band rock asal Amerika ini karena Taking Back Sunday sendiri kerena sedang merayakan hari jadinya yang ke-20.

(aln)

BERITA FOTO
+ 13

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

Personel Padi Reborn, dari kiri; Fadly (vokal), Rindra (bas), Piyu (gitar), Ari (gitar), dan Yoyo (drum) saat ditemui di sebuah studio kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini