nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Mata Batin, Jessica Mila Sering Cium Bau Busuk

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005225 buka-mata-batin-jessica-mila-sering-cium-bau-busuk-akNkPIrdF5.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pemain sinetron dan film layar lebar Jessica Mila ternyata memiliki kelebihan pada intuisi dan indra penciumannya. Kelebihan tersebut telah dia miliki sejak lama dan menjadi lebih peka setelah dibuka mata batinnya.

Pengakuan tersebut dibenarkan oleh Mila, panggilan Jessica Mila pada Okezone belum lama ini. Perempuan berambut panjang yang membintangi sekuel film horor tersebut, juga membagikan pengalaman horornya dari intuisi dan kelebihan yang dia miliki.

"Waktu itu aku mau liburan, enggak tahu kenapa perasaannya kayak enggak enak aja nih, tapi aku tetap memaksakan pergi, ternyata bener ada kejadian enggak enak," ungkap Jessica Mila saat ditemui di Gedung iNews lantai 12, Jakarta, belum lama ini.

 

Jessica Mila menuturkan peristiwa yang tidak mengenakan itu merupakan kejadian salah paham antara dia dan temannya. Hingga pada akhirnya dia beranggapan tidak ada salahnya sesekali mengikuti intuisi atau firasatnya.

Baca Juga: Dibuka Mata Batin, Jessica Mila Alami Pengalaman Mistis

"Ada lah kejadian yang udah lewat lama enggak enak, kayak jadi berantem sama temen ku gitu. Pokoknya kayak salah paham, ada beberapa kejadian yang ternyata aduh emang lebih baik enggak pergi sih saat itu, gitu," imbuhnya.

Beruntung, Jessica Mila yang semula tidak menyadari memiliki kelebihan mampu merasakan hal ganjil dan keberadaan makhluk astral, menjadi lebih mampu merasakan setelah bertemu dengan salah satu rekannya dalam satu judul film yang sama.

"Itu dia karena aku enggak sadar selama ini kayak gitu, jadi sebenernya tiap kejadian yang aku alamin mau itu baik atau buruk aku syukurin. Kalau baik aku bersyukur, kalau buruk selalu mencari hal positif dari itu, selalu belajar dari kejadian yang aku alamin itu," ujar Jessica Mila.

Selain selalu bersyukur, Jessica Milla juga cukup beruntung karena tidak pernah memiliki pengalaman yang menyeramkan dari kelebihan yang dimiliki.

 

Hanya saja dari indra penciuman yang lebih peka dari kebanyakan orang, Jessica Mila pernah mencium bau busuk atau wangi yang menjadi pertanda akan kehadiran makhluk tidak kasat mata.

"Enggak ada pengalaman yang menyeramkan dari intuisi. Sementara dari penciuman, pernah mencium bau busuk aja, oh ya ternyata daerah itu angker, pernah cium yang wangi banget, orang situ bilang kalau ada dia wangi banget tiba-tiba, aku jadi agak merinding," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Jessica Mila menuturkan saat syuting, mata batinnya memang telah dibuka. Maka hal inilah yang membuat dirinya cukup sensitif dengan kejadian aneh di sekitar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini