nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Klaim Hubungan dengan Fatih Seferagic Dirusak Artis Senior

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005085 lucinta-luna-klaim-hubungan-dengan-hafiz-fatih-dirusak-artis-senior-UnN1fveEbE.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Lucinta Luna kembali berseteru dengan artis lainnya. Kali ini, pelantun lagu Bobo Dimana itu merasa hubungannya dengan Fatih Seferagic, penghafal Al-Quran asal Amerika Serikat dirusak oleh salah satu seniornya di dunia hiburan.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Lucinta Luna Pasang Tarif Manggung Rp150 Juta

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, penyanyi yang dituding merupakan transgender itu menumpahkan kekesalannya pada Selasa (15/1/2019). Ia pun menerangkan kronologi di balik namanya yang dicoreng oleh artis senior tersebut.

“Setiap dekat sama orang dijulidin. Dia di-dm-in dan omongin gue yang enggak-enggak dan gue pikir netizen ya wajar-wajar saja ya? Lah ini artis 10 tahun lebih tua yang sudah gue kenal,” tulis Lucinta mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagram, Rabu (16/1/2019).

Lucinta Luna

Penyanyi yang sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani ini mengatakan bahwa artis tersebut sebenarnya memiliki hubungan baik dengannya. Mereka pun sempat terlibat dalam satu judul FTV yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Bahkan, artis yang tak disebutkan namanya itu sempat menawarkan untuk kerja sama dengan Lucinta Luna.

“Selang beberapa lalu, dia pernah DM gue nawarin baik-baik kalau mau buat project klip lagu sama kakak saja ya bla bla bla. Nanti kakak kasih murah bagus hasilnya,” tambahnya.

Lucinta Luna

Sikap manis artis tersebut pun membuat Lucinta menganggap hubungan mereka sudah seperti seorang kakak dan adik. Namun, ternyata Lucinta malah merasa dikhianati lantaran artis tersebut merusak kedekatannya dengan hafiz asal Amerika itu.

“Tiap orang punya hak loh say mau temenan dengan siapapun baik dengan orang lokal maupun Hollywood lah. Bukannya malah dikomporin komentar di wallnya ‘eh eh elu jangan mau sama dia begini begitu’. Ampun ekspektasi dan realita beda banget. Memang benar makan teman memang lagi hitz,” sambungnya.

Meskipun dalam curhatannya itu Lucinta tak menyebut nama artis yang dimaksud, namun para netizen mulai menerka-nerka. Dugaan warganet jatuh pada Helmalia Putri, seorang aktris senior yang namanya mulai melejit setelah bermain dalam sinetron Melodi Cinta.

Mantan personel Duo Bunga itu pun seakan tak menyangkal dugaan warganet ini. Lucinta pun seolah mengiyakan bahwa artis senior yang dimaksud adalah Helmalia Putri.

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Sementara itu, Lucinta Luna mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Fatih. Melalui unggahan berikutnya, penyanyi kontroversi ini pun mengunggah bukti-bukti percakapannya dengan sang hafiz.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini