Lucinta Luna Tunjukkan Bukti Percakapan dengan Fatih Seferagic

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005088 lucinta-luna-tunjukkan-bukti-percakapan-dengan-fatih-seferagic-OV3y168Il5.jpg Lucinta Luna (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Lucinta Luna mengklaim bahwa dirinya akrab dengan Fatih Seferagic, penghafal Al-Quran asal Amerika Serikat. Bahkan, Lucinta nampaknya berkomunikasi secara intens dengan sang hafiz melalui aplikasi pesan singkat.

Baca Juga: Lucinta Luna Klaim Hubungan dengan Fatih Seferagic Dirusak Artis Senior

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, pelantun lagu Bobo Dimana itu mengunggah bukti percakapan dengan Fatih. Dari tangkapan layar tersebut, diketahui bahwa percakapan yang dimulai sejak 27 Agustus 2018 lalu itu berawal dari Fatih menyukai lagu yang dinyanyikan oleh Lucinta.

Lucinta Luna dan Fatih Seferagic

“Luna, your song is stuck in my head lol (Luna, lagumu tertanam di kepalaku),” ujar Fatih memulai percakapan.

Percakapan pun berlanjut dengan pengakuan Fatih yang tak sengaja menyukai video promosi single Bobo Dimana. Namun, atas ketidaksengajaan tersebut, Fatih berharap agar masyarakat tak menghakiminya.

Lucinta Luna dan Fatih Seferagic

Tak hanya saling mengobrol melalui aplikasi pesan singkat itu, Lucinta dan Fatih pun terlihat sempat saling mengirim foto. Percakapan yang terbilang panjang itu pun diunggah Luna melalui sebuah video singkat.

Sayangnya, tak terlalu jelas apa saja yang mereka bicarakan. Hal tersebut lantaran Lucinta yang mengabadikan video tersebut dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Rupanya kedekatan Lucinta dan Fatih tak sekadar saling mengobrol lewat aplikasi pesan singkat. Mereka pun sempat melakukan video call yang juga diabadikan oleh Lucinta.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Komentari Pola Asuh Anak Raffi Ahmad-Nagita

Lebih dari itu, ternyata Fatih sudah memiliki niat untuk menghampiri Lucinta Luna bersama sang manajer. Hal tersebut kembali disampaikan Fatih melalui pesan singkat. Rencana Fatih pun disambut oleh Lucinta Luna yang seakan bahagia akan didatangi oleh teman dekatnya tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini