nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nawangsih, Web Series Horor Kreasi Melly Goeslaw

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 206 2005496 nawangsih-web-series-horor-kreasi-melly-goeslaw-KDVK3i28PA.jpg Anto Hoed dan Melly Goeslaw (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Melly Goeslaw sudah dikenal luas sebagai ratu soundtrack Indonesia. Berbagai lagu soundtrack hebat tercipta dari tangan dinginnya.

Namun di balik semua kelihaian dalam menulis lirik, Melly juga rupanya memiliki bakat dalam menulis skenario. Baru-baru ini salah satu kisah horor karya Melly yang berjudul Nawangsih diangkat menjadi sebuah web series.

Baca juga: Kantongi Tanggal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Gelar Resepsi Pernikahan

"Jadi, based on ceritanya aku yang nulis, skripnya ditulis sama Evelyn. Ini bukan pekerjaan pertama sih dulu aku pernah bikin Tentang Dia sama BBB The Movie, ini yang ketiga tapi dalam bentuk series," ujar Melly saat ditemui di peluncuran perdana Nawangsih di Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

naw 

Istri musisi Anto Hoed ini bahkan ternyata memiliki banyak cerita horor yang tidak pernah dipublikasi. Melly memiliki keinginan jika suatu hari nanti ia akan merilis semua karya tulisnya itu.

"Horror yang pertama sih bukan, aku emang senang nulis horor cuma gak pernah di-publish. Rencana mau bikin satu kumpulan cerita horor tapi saya ngetiknya gak setiap hari, mood-moodan gitu," terangnya.

naw

Jika Melly bertindak sebagai produser sekaligus penulis, sang suami bertanggungjawab dalam bidang musik. Anto Hoed dipercaya untuk mengisi scoring dan membuat ketegangan lewat karyanya di serial Nawangsih ini.

Nawangsih sendiri merupakan web series bergenre horor yang akan tayang di MAXstream, mulai Kamis, 16 Januari 2019 untuk episode 1 dan 2. Delapan episode selanjutnya akan tayang setiap Kamis, mulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Kaki Bengkak Jessica Simpson Buat Fans Khawatir

Nawangsih bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka, Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke rumah tua milik orangtuanya. Segalnya tampak baik-baik saja sampai suatu hari Nawangsih kecil menemukan lampu tua. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tak biasa dengan roh yang hidup di lampu tersebut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini