Share

Kantongi Tanggal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Gelar Resepsi Pernikahan

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005430 kantongi-tanggal-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-segera-gelar-resepsi-pernikahan-yo0emfzRgU.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Keinginan Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin, untuk menggelar resepsi pernikahan tampaknya akan segera terwujud. Seorang sumber mengatakan, pasangan tersebut tengah mematangkan rencana resepsi pernikahan mereka.

Sumber tersebut menjelaskan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menemukan tanggal yang tepat untuk menggelar resepsi pernikahan tersebut. Namun mereka menginginkan sahabat dan keluarga dekat menghadiri resepsi itu.

Baca juga: Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Selalu Merasa Insecure

β€œKarena itu, mereka sedang mencocokkan jadwal dengan sahabat dan keluarga agar semua bisa hadir dalam pesta itu,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People, pada Rabu (16/1/2019).

Sumber tersebut menambahkan, β€œItu bukan resepsi yang terburu-buru. Toh, mereka sudah menikah secara resmi. Tapi, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sangat antusias untuk menggelar resepsi pernikahan dengan orang-orang dekat mereka.”

Rencana resepsi pernikahan itu juga tampaknya disambut baik oleh ibu Justin Bieber, Pattie Mallette. Seperti diketahui, Pattie adalah pendukung terbesar pasangan ini sejak mereka diketahui melegalkan pernikahan, pada 13 September 2018.

Sang ibu mengatakan, pernikahan itu adalah bukti bahwa cinta Justin dan Hailey tanpa syarat. Dalam unggahannya di Twitter, Pattie juga mengaku tak peduli dengan cemohan orang tentang pernikahan putranya itu.

Baca juga: 3 Larangan Deepika Padukone untuk Suami setelah Menikah

Dukungan Pattie pada pasangan ini juga diperlihatkannya dalam salah satu unggahannya pada 15 Januari 2019. Dalam foto itu, Pattie berpose dengan sang menantu yang mencium pipinya. β€œWhat a gift!” tulis Pattie dalam unggahannya.

Unggahan itu direspons Hailey dengan menuliskan, β€œAku mencintaimu” di kolom komentar.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini