13 Tahun Menikah, Denny Cagur dan Istri Ternyata Masih Romantis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004854 13-tahun-menikah-denny-cagur-dan-istri-ternyata-masih-romantis-cKmHqTrfSg.jpg Denny Cagur dan Istri (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti hari ini genap berusia 13 tahun. Selama lebih dari satu dekade bersama, tentu banyak suka dan duka yang telah mereka alami bersama.

Memasuki tahun ke 13 pernikahan, pria yang tergabung dalam grup lawak Cagur ini mengaku sempat memberikan ucapan selamat kepada sang istri setelah bangun dari tidur.

Bahkan harapan serta doa juga turut dipanjatkan oleh orangtua dari Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha tersebut.

 

"Hari ini Alhamdulillah kita 13 tahun bersama. Senang banget 13 tahun yang lalu hari pernikahan kita. Makanya tadi pagi istri duluan pas bangun tidur langsung ngucapin," ungkap Denny Cagur saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: Istri Hamil di Luar Rahim, Denny Cagur Relakan Calon Anak

"Semalem sih gue sudah ingat. Tapi mau ngebangun, istri sudah tidur. Terus pas bangun tidur istri yang inget duluan langsung ngucapin. Sudah, saling cium-cium ngucapin, saling ngedoain," sambungnya.

Selama 13 tahun membina rumah tangga, Denny dan Santi mengaku bersyukur bahwa hubungan mereka bisa langgeng hingga saat ini. Bahkan keduanya berharap agar hubungan mereka dapat terjaga dengan baik hingga selamanya.

"Alhamdulillah sih luar biasa ya. Kita berjuang bersama sampai akhirnya ada dua anak, Alhamdulillah sekarang dan dia jadi suami yang baik, ayah yang baik dan juga jadi menantu yang baik. Masuk ke keuarga aku jadi baik," papar Santi.

 

"Istri juga begitu. Banyak yang kita lewati selama 13 tahun ini. Suka duka, berantem, sayang sayangan, Alhamdulillah semoga masih terus berjalan sampai selamanya. Amin," harap Denny.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini