nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Pamer Foto Pakai Masker Wajah, Harganya Bikin Terkejut

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 11:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004620 agnez-mo-pamer-foto-pakai-masker-wajah-harganya-bikin-terkejut-l6UMb8lkQ3.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTAAgnez Mo sempat menghebohkan publik karena pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo. Selain pertemuannya, Agnez Mo juga disoroti karena busananya yang dianggap kurang sopan.

Perempuan yang sekarang sudah berkarier go international tersebut, memang dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap berpenampilan unik, dengan harga busana dan aksesori fantastis. Saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo saja, penampilan Agnez dikira mencapai Rp500 juta lebih, padahal Agnez Mo terlihat casual.

Terlepas dengan penampilan Agnez Mo, belum lama ini dia kembali menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, Agnez Mo yang tidak biasa memamerkan perawatannya, pada beberapa hari lalu mengunggah penampilannya sedang mengenakan masker wajah.

Baca juga: Temui Presiden Jokowi, Agnez Mo Ajak Ngevlog Bareng

Masker wajah putih polos yang Agnez Mo kenakan tersebut terlihat tidak seperti masker wajah biasanya, sebab masker wajah Agnez mengcover hingga ke balik daun telinganya, tidak seperti masker pada umumnya yang hanya menutupi wajah saja.

Baca juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Perhatian netizen pun tidak cukup pada tampilan masker wajahnya, tapi sampai ke harga masker wajah yang Agnez Mo kenakan. Ternyata masker wajah yang berasal dari Dermovia, Dry Mask SelfieFix Waterless Pre Makeup Mask, dibanderol seharga USD20,00 atau sekira Rp300 ribuan.

Harga ratusan ribu itu bahkan untuk masker wajah yang sekali pakai. Untuk itu, tidak lah heran jika banyak warganet sekaligus penggemar Agnez Mo mengaku terkejut saat mengetahui harganya. Beberapa dari mereka bahkan membandingkan bujet masker yang dikeluarkan, yang setara dengan bujet Agnez Mo, bedanya Agnez Mo untuk sekali pakai, sementara netizen untuk setahun.

“Yaelah 300k mah sama kaya masker aku, buat setahun tapi…” tulis ekaramadanan, seperti dikutip Okezone dari akun @agnezmostyle, Selasa (15/1/2019).

Sementara, dalam akun Instagram pribadinya, Agnez Mo sama sekali tidak menyematkan akun dari merek masker yang dia kenakan. Dia hanya menuliskan caption yang membuat netizen penasaran.

“Hmmm. Pondering if this should be my next look,” tulias Agnez Mo.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini