Lewat Lagu Everytime I Close My Eyes, Elvan Saragih Bikin Rossa Meleleh

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 23:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 598 2004478 lewat-lagu-everytime-i-close-my-eyes-elvan-saragih-bikin-rossa-meleleh-ybKTG8wyly.jpg Elvan Saragih (Foto: Twitter Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Usai Tarishah tampil sebagai pembuka pada panggung Rising Star Indonesia Season 3, kini giliran Elvan Saragih mengambil alih. Namun nasib berbeda didapatkan oleh peserta asal Jakarta ini karena ia berhasil maju ke babak selanjutnya.

Elvan tampil dengan sangat apik saat membawakan lagu Every Time I Close My Eyes yang dipopulerkan oleh Babyface. Dari lagu ini, Evan rupanya berhasil mengumpulkan 86%.

Baca juga: Buka Rising Stars Indonesia Season 3, Tarishah Gagal Lolos ke Babak Selanjutnya

Ariel mendapatkan kesempatan pertama untuk berkomentar. Vokalis grup band NOAH ini justru mengomentari penampilan Elvan dari segi kesiapan diri bukan dari suaranya.

rsi 

”Dia tuh lucu, tadi dia pertama kali, dia enggak percaya diri dan gugup. Tapi pas dia nyanyi malah stabil,” ujar Ariel NOAH dari meja juri pada Senin (14/1/2019).

Sementara Rossa yang mendengarkan suara dari Elvan malah membuatnya kepincut. Bahkan Rossa mengakui bila dirinya dibuat meleleh dengan lantunan suara milik Elvan.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Brit Award 2019, Dua Lipa Mendominasi

“Aduh meleleh deh aku dinyanyiin sama kamu,” tutup Rossa.

Sebagai informasi, untuk para peserta yang berhasil lolos nantinya akan tampil di babak babak Live Duel. Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang dalam Rising Star Indonesia season 3? Saksikan terus Rising Star setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.

(ady)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini