nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Abbas Ungkap Pembagian Jatah Bayaran dari Prostistusi Online Artis

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004130 robby-abbas-ungkap-pembagian-jatah-bayaran-dari-prostistusi-online-artis-oxDlEX7tvR.jpg Robby Abbas (Foto: Youtube)

JAKARTA – Sosok Robby Abbas, mantan muncikari yang kasusnya sempat menggegerkan publik pada 2015 silam, kini jadi orang yang banyak dicari untuk dimintai informasi terkait kasus tersebut. Robby Abbas bahkan tidak segan-segan membeberkan sebagian besar fakta di balik bisnis prostitusi.

Bisnis yang menghasilkan banyak uang haram ini diakui Robby Abbas melibatkan banyak nama artis. Bahkan, menurut penuturannya ada sekira 40 persen dari artis terlibat prostitusi dan sebagian besarnya adalah sosok terkenal.

“Yang dari 45 yang gua baca, hampir dari 45 nya gua kenal. 40 persennya ertong, ertong ngetop yang udah ada nama pastinya, karena itu bisnis yang sangat terselubung dan menguntungkan,” papar Robby Abbas seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube Melaney Ricardo, Senin (14/1/2019).

Baca juga: Robby Abbas Akui Pernah "Jual" Wanita Baik-Baik

Tidak cukup sampai di situ saja, Robby pun membeberkan pembagian jatah bayaran yang diterimanya dari pria hidung belang. Dia mencontohkan dari kasusnya yang beberapa tahun lalu, dari bayaran yang diterimanya dari harga si artis, Robby mendapatkan bagian cukup besar.

“Kalau menurut gua, kalau di case gua waktu si AA, gua jual hampir segitu, Rp80 juta. Biasanya kalau gua sih ngemark up dari harga yang gua jual ka. Misalnya, artisnya minta 50, 30-nya gua,” imbuhnya.

Meskipun haram dan memiliki sanksi yang berat dari hukum maupun masyarakat, bisnis prostitusi dianggap menguntungkan. Pasalnya, menurut Robby, si artis yang menjual diri dapat melayani lebih dari satu pria dalam sehari, itu pun belum termasuk bonus yang diberikan di dalam kamar, tanpa sepengetahuan Robby Abbas selaku muncikari.

Baca juga: Robby Abbas Ungkap Ada Artis Prostitusi Online yang Hamil 14 Minggu

Bonus yang didapatkan artis yang menjual diri berasal dari pria hidung belang yang merasa senang dan puas dengan layanan yang diberikan. Selain itu, besaran uang tips yang diberikan si pria hidung belang pada si artis tidak ditentukan.

“Belum lagi bonus-bonus yang dikasih, kalau klien suka dikasih plus-plusnya kita kan enggak tahu, di dalam kan omongan hanya mereka berdua yang tahu. Terserah lu mau melebihi atau istilahnya tips untuk sang artisnya itu urusan lu sama dia, yang penting gua udah urus semua, kamar, gua udah beres, tinggal terima beres, endingnya gua tinggal ngasih duit kalau mereka udah selesai,” tandas Robby Abbas.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Gaya Rambut yang Bikin Vanessa Angel Makin Terlihat Cantik

Model rambut short hair ternyata juga cocok bagi Vanessa Angel, ditambah kacamata hitam yang membuatnya makin kece. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini