nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irish Bella Akui Sempat Kesal pada Ammar Zoni sebelum Dilamar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004072 irish-bella-akui-sempat-kesal-pada-ammar-zoni-sebelum-dilamar-UqzpCuRifM.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rencana Ammar Zoni melamar Irish Bella ternyata sama sekali tidak diketahui sebelumnya oleh sang aktris. Bahkan menurut pengakuan Irish, dia sempat memendam kekesalan pada Ammar.

Baca Juga: Bertubuh Seksi, Sandra Olga Akui Pernah Ditawar Rp300 Juta

"Sebenarnya pada hari itu aku kesal sama dia," ungkap Irish Bella di kawasan Cimanggis, Depok, 13 Januari 2019.

Irish dalam lanjutannya menjelaskan, Ammar Zoni pada hari itu tidak terlihat seperti biasa. Dirinya terlihat seperti punya kesibukan lain hingga mengganggu proses syuting.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Dia itu sibuk banget dan sibuknya itu kayak bikin lama syutingnya. Ini ngapain sih pegang handphone terus. Bolak-balik keluar lokasi, ngurusin ini itu, ngurusin apa sih, aku sempat kesal gitu," bebernya.

Namun kekesalan Irish Bella berubah menjadi rasa haru setelah mengetahui bahwa Ammar Zoni tengah menyiapkan kejutan untuk melamarnya. Meski sempat sedikit curiga dengan beberapa hal yang tidak biasa di lokasi syuting, Irish tetap dibuat luluh saat Ammar menyerahkan cincin tanda cintanya.

"Berhasil banget. Awalnya memang agak curiga dikit tapi setelah pas terjadi itu kayak enggak tahu apa-apa. Tiba-tiba kaget sih," tutup Irish Bella.

Baca Juga: Mesra dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Predikat Ratu Cinlok

Sebelumnya diberitakan, Ammar Zoni dan Irish Bella mengadakan acara lamaran pada 12 Januari 2019 di kawasan Cibubur, Jakarta. Dihadiri keluarga kedua pasangan, momen sakral yang sarat akan nuansa romantis itu digelar di sela proses syuting sinetron yang mereka bintangi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini