nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Menghilang, Rina Nose Comeback Bernyanyi dengan Gaya Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 205 2004213 lama-menghilang-rina-nose-comeback-bernyanyi-dengan-gaya-baru-BRazwahDl8.jpg Rina Nose. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebelum dikenal sebagai presenter dan komedian, Rina Nose adalah juga seorang penyanyi. Kini, meski Rina Nose disibukkan dengan jadwal yang padat, ia tetap menyempatkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu. Kali ini, Rina Nose berkolaborasi dengan Mansen Munthe.

Yang berbeda, Rina Nose tampak lebih gothik dan "dark", berbeda dengan image dirinya saat masih menjadi penyanyi sebelumnya.

Rina Nose comeback ke dunia musik dengan merilis lagu baru. (Foto: Instagram)

Rina Nose berkolaborasi menyanyikan sebuah single berjudul 'Sensitif'. Mansen Munthe pun memiliki alasan memilih Rina Nose untuk berkolaborasi lantaran ia menganggap dirinya memiliki kesamaan latar belakang dan pandangan mengenai musik dengan Rina Nose.

"Dengan kesamaan latar belakang dan pandangan musik, alasan itulah yang membuat akhirnya gue berkolaborasi dengan Rina Nose," ujar Mansen Munthe.

Sebelumnya, nama Mansen Munthe memang menarik perhatian pencinta musik Indonesia, lantaran lagunya bertajuk Cerah berhasil menjadi top chart di radio-radio di Indonesia.

Baca Juga: Rina Nose Ungkap Alasan Dirinya Pilih Pacaran dengan Bule

Selain bermuaik, rupanya Mansen dan Rina juga memiliki kesamaan lain yaitu sama-sama aktif di media sosial. Tak perlu ditanya lagi bagaimana Rina Nose begitu menjadi sorotan di media sosial lantaran beberapa pemberitaan mengenai dirinya. Begitu pula Mansen yang kerap aktif di media sosial membuat keduanya mendapat chemistry positif saat menyanyikan lagu.

Rina Nose pun mengungkapkan bila ia berharap lewat lagu yang ia nyanyikan bersama dengan Mansen, dapat menggugah hati dan pemikiran masyarakat dalam menggunakan sosial media agar lebih bijaksana.

"Mari kita berpikir jernih untuk mengurangi sensitivitas. Jangan menyebar hoaks dan menyebar ujaran kebencian," kata Rina Nose.

Penampilan Rina Nose di atas panggung, (Foto: Instagram)
Rina Nose dan Mansen berharap agar lagu Sensitif dapat menjadi perekat masyarakat yang mendengarkan agar selalu tercipta kedamaian dan jauh dari hal-hal negatif terutama di sosial media.

"Semoga lagu 'Sensitif' dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia," ujar Mansen Munthe.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Usai Mengikuti Ajang Miss World 2018 di China, Alya Nurshabrina Tiba di Tanah Air

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 10 Desember 2018. Alya tiba di Tanah Air usai mengikuti ajang Miss World 2018 di Sanya, China.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini