nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2019, Cita Citata Hadir dengan Citra Baru

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 14:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 205 2004205 2019-cita-citata-hadir-dengan-citra-baru-WPT1JdZ7lu.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata ingin hadir dengan citra baru di tahun 2019. Lewat single berjudul Aku Pergi, Cita Citata memberikan banyak perubahan dalam dirinya kepada pencinta musik Tanah Air.

Dalam lagu Aku Pergi, Cita Citata mencoba menjadi penyanyi serbabisa. Bukan hanya pandai bernyanyo, melainkan mahir dan paham segala proses produksinya. Sehingga dengan demikian, Cita Citata bisa menghadirkan chemistry dalam setiap lagu yang dibawakan.

Baca Juga: Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

Baca Juga: Hot Gosip: Rossa-Afgan Pamer Foto Mesra hingga Nikita Mirzani Tak Tolak 'Dibanderol' 500 Juta

Cita Citata, Foto: Instagram

"Saya lagi coba-coba untuk lebih mandiri. Saya ingin terjun lebih jauh ke dunia musik, untuk mengetahui lebih banyak seluk beluknya," kata Cita Citata.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut pun mencoba kembali memberikan sentuhan dan warna dangdut yang lebih kental. Di bawah label Sani Music, tema cinta dan kasih sayang masih tetap ia pertahankan.

Aku Pergi diciptakan oleh Teo Anggara dan Bimas Nurcahya. Faishal Rizal dipercaya sebagai music director.

"Di 2019 ini akan menjadi tahun perubahan baik bagi Cita pribadi maupun karier di musik. Perubahan menjadi lebih baik tentunya, dan perubahan itu saya harapkan dapat diterima oleh masyarakat luas," tutup Cita Citata.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Cita Citata Siap Beri Kejutan di HUT Global TV Fantastic 14

Penyanyi Cita Citata saat gladi resik HUT Global TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bakal tampil beda di perayaan ulang tahun Global TV yang akan bergelar pada Sabtu 8 Oktober 2016 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini