nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Benarkan Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 22:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003924 ibunda-benarkan-ammar-zoni-lamar-irish-bella-GXkXlBpcWG.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Instagram/@ammarzoni/@_irishbella_)

JAKARTA - Kabar lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni yang santer beredar akhirnya dibenarkan pihak keluarga. Susanti Arifin, ibu Irish Bella, mengonfirmasi kabar bahagia tersebut kepada awak media.

"Iya benar (lamaran). Seperti yang dilihat di televisi," ungkap Susanti saat dihubungi awak media, pada Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Mesra dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Predikat Ratu Cinlok

Namun untuk rencana berikutnya, Susanti mengaku, belum bisa berbicara banyak. Dia menjelaskan, pembicaraan terkait rencana pernikahan kedua aktor tersebut di antara keluarga masih belum final.

“(Pernikahan) belum. Masih harus ada pembicaraan antara keluarga besar untuk rencana tersebut,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, Irish Bella dan Ammar Zoni mengadakan lamaran pada 12 Januari 2019. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dekat kedua pasangan serta beberapa kerabat.

Kabar bahagia itu pertama diketahui lewat unggahan Irish di laman Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Irish mengaku, Ammar Zoni adalah kejutan terbesar yang diberikan Tuhan dalam kehidupannya.

Baca juga: Menang di 'Sweat Dance Cover', Aozora Siap Melenggang ke Jepang

"This day I will cherish, this day I will remember for the rest of my life. Why? Cause here is the day, the day every girl would dream of, seeing the one they love drop down to their knees and say those wonderful words.(Aku akan mengingat hari ini sepanjang hidupku. Kenapa? Karena ini adalah hari yang diimpikan setiap perempuan. Melihat laki-laki yang mereka cintai berlutut dan mengucapkan kalimat itu)," ujarnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Gantengnya Ammar Zoni, Kekasih dari Irish Bella

Foto saat Ammar melakukan sesi photoshot. (Foto: Instagram ammarzoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini