nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang di 'Sweat Dance Cover', Aozora Siap Melenggang ke Jepang

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 22:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 205 2003916 menang-di-sweat-dance-cover-aozora-siap-melenggang-ke-jepang-lRIgi9hQCw.jpg Grup Aozora memenangkan Sweat Dance Cover Competition. (Foto: Okezone/Syifa)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat tari modern yang diinisiasi sebuah brand minuman ternama asal Jepang rampung digelar. Event bertajuk ‘Sweat Dance Cover Competition’ tersebut digelar di Atrium Mall Taman Anggrek, pada Minggu (13/01/19).

Kompetisi tersebut bertujuan untuk mencari grup dance terbaik Indonesia yang nantinya akan menjadi bintang iklan brand itu. Pemenang akan melakukan syuting iklan di titik wisata ikonik Jepang.

Baca juga: Jadi Muncikari, Robby Abbas Bisa Kantongi Rp30 Juta per Artis

Panggung pamungkas kompetisi itu kemudian mempertemukan tujuh kontestan. Mereka adalah The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Yogyakarta), IGeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta). Mereka terpilih dari 1.400 kompetitor yang mengikuti dance workshop di Sentul, Bogor.

Ketujuh kontestan yang terpilih itu harus mempertontonkan penampilan terbaik mereka, karena kemenangan tak hanya berdasarkan penilaian juri. Voting publik yang dilakukan secara daring pun menjadi penentu.

Hingga pada babak akhir, ketiga juri: Nino ‘RAN’, Reza Muhammad, dan Ufa Sofura, mengumumkan Aozora keluar sebagai pemenang. "Setiap melihat kalian menari, aku happy. Kalian memberi energi sangat positif kepada penonton,” ungkap Ufa. Sang juri juga memuji koreografi Aozora yang semakin rapi dan dinamis.

Baca juga: Bongkar Praktik Prostitusi Para Model, Jazz Egger: Tarifnya Capai Rp29 Miliar per Malam

Sementara Nino ‘RAN’ menilai, Aozora layak menjadi idola baru. Penyanyi 31 tahun itu mengatakan, jika grup asal Palembang tersebut sangat energik dan tak pernah lepas untuk tersenyum.

“Mereka punya karakter yang sudah melekat. Karakter seperti itu memang harus dimiliki setiap idola,” ujar Nino.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Kompetisi Video Webseries Goresan Jejak 2 Ajak Pemenang Trip ke Labuan Bajo

Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian (kanan), Travel bloger Febrian (tengah) dan Senior Advisor dari PT Asuransi Tokio Marine Indonesia Josef Gunawan Setyo di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin 19 November 2018. Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang setia menantikan episode terbaru dari webseries Goresan Jejak 2, Bakti Budaya Djarum Foundation mengadakan kuis di setiap akhir episode dan juga kompetisi video.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini