nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Pose Seksi Avriella Shaqila, Nomor 3 Jadi Model Majalah Pria Dewasa

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 33 2003392 intip-pose-seksi-avriella-shaqila-nomor-3-jadi-model-majalah-pria-dewasa-27RiGLNtTy.jpg Avriella Shaqilla (Foto: Instagram)

JAKARTA Avriella Shaqilla, wanita seksi ini tengah menjadi perbincangan publik atas skandalnya terkait prostitusi online.

Melihat sepak terjangnya sebagai model majalah dewasa, masyarakat atau khususnya netizen pun tak heran jika Avriella memilih profesi selain model. Misalnya dengan keterkaitan atas kasus tersebut.

Lihat saja pose seksinya dalam balutan bra dan celana dalam untuk menutupi tubuh seksinya, hal ini bisa menarik perhatian mata lelaki bukan?

Sebagai model majalah dewasa, Okezone pun merangkum tiga potret keseksian Avriella Shaqilla di beberapa unggahan management dan salah satu majalah khusus pria tersebut.

Foto pertama, hadir dari P management yang menaungi Avriella sebagai model. Pada unggahan di 7 Agustus 2018, terlihat wanita 24 tahun itu tampil berani dengan sport bra berwarna oranye. Sementara bagian bahwanya hanya ditutupi celana dengan warna yang tak kalah kontras.

 

Lewat unggahan itu, Avriella lantas dipromosikan oleh pihak P Management. “Talent, Avriella Shaqilla, DM fot photoshoot, commercials and endorse,” tulis akun tersebut.

Pada foto kedua, pose Avriella pun tak kalah seksi dengan sebelumnya. Sambil mengenakan make up lengkap dan rambut blonde, Avriella terlihat dingin dengan wajah serius. Namun lewat balutan bra dengan celana putih, membuat dirinya disebut seksi oleh tak sedikit netizen.

“Yahud,” tulis netizen.

“Sexy beauty,” sambung yang lain pada unggahan foto di tanggal 19 September 2018 lalu.

Terakhir ada foto dari unggahan majalah khusus pria dewasa, FHM Indonesia. Jika dua fotonya menunjukkan keberanian Avriella, beda dengan saat dirinya menjadi model majalah tersebut.

Dengan mengenakan baju hitam berlengan panjang, wajah wanita kelahiran 11 April 1994 itu terlihat fokus ke arah kamera. Sementara itu, lengannya pun memegang bagian bokong untuk menambah kesan sensual.

“Nih supaya elu semua tetap semangat di Senin pagi,” tulis akun majalah tersebut yang dibagikan pada 23 Januari 2017 silam.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Kembaran, Gaya Rambut Vanessa Angel dengan Artis Ini

Vanessa Angel tersenyum saat foto bareng Nagita Slavina dengan short hair-nya. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini