nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Ramaikan Musik Dangdut, Munif Aksan Rilis Single Marlena

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 205 2003652 niat-ramaikan-musik-dangdut-munif-aksan-rilis-single-marlena-2imnuY7pmc.jpg Munif Aksan (Foto: IST)

JAKARTA - Industri musik dangdut di Indonesia secara perlahan kini mulai bergairah lagi. Selain diramaikan oleh berbagai ajang pencarian bakat, talenta-talenta dari daerah pun mulai banyak bermunculan.

Salah satunya adalah Munif Aksan, pedangdut asal Pamekasan, Madura. Bermodalkan niat untuk meramaikan belantika musik Tanah Air, Munif pun merilis single berjudul Marlena.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Edward P Sirait Meninggal Dunia

"Marlena menceritakan tentang gadis Madura. Perempuan Madura yang cantik, lincah, cerdas, pintar dan gigih juga," ujar Munif saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

munif aksan 

Dengan tempo musik yang sedikit up-beat, Munif percaya bahwa Marlena bisa mengajak para pendengarnya bergoyang bersama. Apalagi dalam lagu ciptaan H. Ukat ini, ia memasukkan bahasa Madura ke dalam liriknya.

Marlena untuk pertama kali diputar serentak di berbagai radio pada Senin, 7 Januari 2019. Munif pun cukup senang ketika mendengar respons positif dari para pendengar di radio.

munif aksan 

"Alhamdulillah (responsnya) rame ya karena lagunya enak didengar, ngajak gerak dan lagunya itu memang cepat dicerna dan mudah dimengerti," lanjutnya.

Baca juga: Tolak Prostitusi, Barbie Kumalasari Pilih Jadi Istri Kedua

Kendati terbilang masih baru, Munif Aksan tidak lantas patah semangat dalam menyebarkan karyanya. Ia berharap agar Marlena bisa dinikmati dan dinyanyikan oleh masyarakat Indonesia pencinta musik dangdut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini