nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun Dibuat Pusing oleh Kelakuan Peserta The Voice Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 02:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 598 2002864 anggun-dibuat-pusing-oleh-kelakuan-peserta-the-voice-indonesia-e7QwoF8v6N.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Youtube)

JAKARTA Anggun C. Sasmi menjadi salah satu coaches dalam The Voice Indonesia yang mempersiapkan dua anak muridnya dengan cukup matang. Kim dan Rambu, hadir dengan dua lagu mereka yang diaransemen dengan cukup berbeda dari penyanyinya.

Kim, peserta yang dianggap suaranya mirip Anggun pun harus bekerja keras untuk keluar dari bayang – bayang sang coach, Anggun. Untuk itu lagu milik Britney Spears berjudul Baby One More Time dipilih dan diaransemen dengan sangat rock n roll. Hasilnya pun sukses, Kim mendapat tepuk tangan riuh dari para coaches.

 The voice

Kesuksesan Kim juga diikuti oleh Rambu, dengan aksi panggungnya yang membuat mata Vidi Aldiano geleng – geleng kepala. Menyanyikan tembang Try oleh Pink, membuat Titi juga memberikan banyak pujian.

Baca Juga: Lagu BLACKPINK Dibuat Slow, Peserta The Voice Indonesia Lolos Audisi

“Dinamika, aksi panggung, percaya diri, apalagi suaranya, waaah keren banget! Bilang apa lagi ya? Wuih deh pokoknya,” kata Titi, Kamis, (10/1/2019) yang tayangdi GTV.

Kim, kamu bisa bawa nyawanya kim di lagu itu. Karena aku pengin menjauhkan kamu dari suaraku dan di aransemen lagu Britney, kamu keren banget. Untuk Rambu, kamu itu tipe penyanyi yang dikasih lagu apa aja dihajar,” kata Anggun memberikan pujian.

 

“Duh kalian berdua tuh kelakuan diatas panggung bikin saya pusing untuk pilihnya. Hmm, aku pilih Rambu,” kata Anggun yang langsung memberikan pelukan kepada dua anak didiknya.

Tidak terpilihnya Kim dalam babak Knockouts episode kali ini menandakan langkah wanita asal Bali ini harus terhenti di The Voice Indonesia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Fakta-Fakta Menarik Band Kodaline yang Akan Manggung di Jakarta

Band ini terbentuk karena kontes pencarian bakat "You're a Star" yang tayang di Irlandia. (Foto: Instagram kodaline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini