nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu BLACKPINK Dibuat Slow, Peserta The Voice Indonesia Lolos Audisi

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 01:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 598 2002861 lagu-blackpink-dibuat-slow-peserta-the-voice-indonesia-lolos-audisi-n0CxE5oyms.jpg Zahra (Foto: Youtube)

JAKARTA – Vidi Aldiano dan Nino ‘Ran’ sukses memberikan tantangan kepada dua anak didiknya, Zahra dan Jaqlien di The Voice Indonesia. Tantangan yang diberikan oleh tim VidiNino adalah memberikan dua lagu yang belum pernah didengarkan oleh para kontestan.

Untuk Zahra, lagu milik Iwa K berjudul Kuingin Kembali yang hits di tahun 1993. Sementara Zahra baru lahir di tahun 1998, sehingga tidak mudah bagi gadis 20 tahun itu untuk membawakan lagu rapper Iwa K.

Tidak jauh berbeda, Jaqlien yang tidak familiar dengan idol K-Pop BLACKPINK pun harus menyanyikan lagu Ddu Du Ddu Du. Saat latihan, Jaqlien mengaku terbebani atas lagu baru untuknya itu.

 

Baca Juga: Titi DJ Dibuat Merinding oleh Peserta The Voice Indonesia

“Aku sempat nangis, tapi harus dicoba. Akhirnya lagu ini aku ubah sedikit melodinya jadi lebih slow,” kata Jaqlien dalam tayangan di GTV, Kamis (10/1/2019).

Rupanya dua lagu tersebut sukses dibawakan oleh Zahra dan Jaqlien, Vidi dan Nino pun tak berhenti mengagumi perjuangan dua anak didiknya untuk menujukkan kemampuan di The Voice Indonesia.

“Aku tahu kalian berdua enggak familiar sama lagu ini, tapi kalian sukses bikin lagu ini jadi fresh. Gua bahkan enggak tahu lagu Iwa K, tapi pas dinyanyiin sama kamu akhirnya tahu lagu bang Iwa,” kata Vidi.

“Sama kayak Zahra, Jaqlien juga enggak tahu BLACKPINK, aku lihat kamu terlihat ada pressure tapi berhasil menaklukkan tantangan dari kita. Kita berdua cinta banget sama kalian. Tapi hari ini lolos ke babak Battle, adalah Jaqlien,” sambung Vidi.

Untuk membesarkan hati Zahra, Vidi Aldiano pun memberikan sebuah kenang – kenangan berupa sebuah topi yang ia beli saat pertama kali mendapat honor bernyanyi.

“Zahra, aku tahu barang ini mungkin enggak mahal, tapi berharga buat aku. Semoga bisa kamu jaga. Maknanya adalah semoga barang ini bisa memotivasi kamu untuk tidak berhenti berjuang,” kata Vidi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini