nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Muncikari, Robby Abbas Sebut Artis dan Pemesan Harus Dihukum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003163 selain-muncikari-robby-abbas-sebut-artis-dan-pemesan-harus-dihukum-tLmEMvjaLo.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Kasus prostitusi di kalangan selebriti beberapa hari belakangan ini menjadi topik ramai untuk diperbincangkan. Bahkan muncikari yang tertangkap tangan menjajakan aktris Vanessa Angel, yakni EN dan TS mengaku tak terima jika dirinya dianggap sebagai tersangka.

Begitu pun Robby Abbas, mantan muncikari ini mengaku tak setuju jika hanya muncikari saja yang dijadikan tersangka atas kasus prostitusi online. Sebab, pesanan yang ia terima akan diproses apabila ada seorang pemesan.

loading...

Baca juga: Soal Tarif Prostitusi Artis, Robby Abbas: Zamanku Bisa Sampai 150 Juta

"Kalau misalnya dari aku nya sih, kalau menurut aku sih enggak setuju ya. Tapi enggak tahu orang lain sih. Karena harusnya tiga-tiganya (muncikari, artis, pemesan) kena," ungkap Robby Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (11/1/2019).

"Jadi menurut aku enggak fair kalau misalnya hanya muncikarinya saja yang kena, apalagi kalau hanya muncikarinya saja yang duduk di kursi pesakitan ya," tambahnya.

Bagi pria yang sempat berada di balik jeruji besi selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan ini, semua pihak tak bisa menyalahkan muncikari 100 persen. Sebab, beberapa 'anak buahnya' ada yang meminta untuk dipasarkan hingga berkali-kali.

Baca juga: Viral Video Vanessa Angel "Mahal"

"Kita enggak bisa menyalahkan munkicari 100 persen, karena korban sendiri ada yang meminta langsung kepada kita dan enggak seratus persen muncikari itu salah," ucapnya.

"Kalau (mengaku) korban, kok dia yang minta (pelanggan), dan berkali-kali? Kayak kasusku," timpalnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Kembaran, Gaya Rambut Vanessa Angel dengan Artis Ini

Vanessa Angel tersenyum saat foto bareng Nagita Slavina dengan short hair-nya. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini