nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijuluki DJ Hot se-Asia, Dinar Candy Ngaku Masih Perawan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003151 dijuluki-dj-hot-se-asia-dj-dinar-candy-ngaku-masih-perawan-FiofP6kMEE.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - DJ Dinar Candy dikenal masyarakat sebagai DJ seksi yang kerap menuai sensasi. Tidak hanya cara berbusananya saja yang sering mengalihkan perhatian, tetapi penampilan panggungnya tidak kalah heboh.

Beberapa waktu lalu, DJ Dinar Candy sempat menjadi bintang tamu di saluran YouTube seorang YouTuber asal Bali, Arykakul Bali. Dalam tayangan YouTube yang sudah ditonton jutaan pasang mata tersebut, menampilkan DJ Dinar Candy mengenakan busana cukup ketat berwarna merah maroon.

Dalam video Arykakul, DJ yang dijuluki DJ hot se-Asia ini menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh netizen. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pada Dinar terbilang sangat pribadi dan mendapatkan jawaban yang mencengangkan dari Dinar.

Baca juga: Dinar Candy Foto Seksi di Gili Trawangan, Netizen: Bakal Gempa Lagi

Pertanyaan pertama yang dibacakan oleh Arykakul terkait dengan keaslian payudara Dinar. Tanpa diduga Dinar menjawabnya secara blakblakan tanpa ada yang disembunyikan apalagi merasa malu.

“Kak, mau nanya itu susu asli atau palsu?,” tanya Ary, dikutip Okezone dari saluran YouTube Arykakul Bali, Jumat (11/1/2019).

Mendengar pertanyaan yang cukup berani itu, Dinar pun menjawabnya dengan penjelasan yang terang. Dia menjelaskan payudaranya asli, tapi sedikit ditambah implan payudara di bagian bawahnya.

“Maksudnya, enggak ada kata palsu sebenarnya, tapi iya aku diimplan. Kalau yang atas itu masih original, tapi yang bawah ditambahin dikit,” jelas DJ Dinar Candy.

Jadi, payudara DJ Dinar Candy memang asli diimplan dan dimodifikasi dari bentuk aslinya. Tanpa menutupi pernah melakukan implan, Dinar menjawab pertanyaan selanjutnya yang berkaitan dengan keperawanan.

“Kak Dinar, masih perawan atau enggak?,” tanya Arykakul.

Baca juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Lagi-lagi, DJ Dinar Candy menjawab dengan penjelasan yang cukup panjang. Menurut DJ Dinar Candy dia masih lajang, belum menikah, jadi masih perawan.

“Itu serius sekali pertanyaan buat saya. Saya belum menikah, masih single, masih perawan. Nah, di Indonesia itu harus perawan sampai kita menikah,” imbuhnya.

Tidak cukup sampai di situ saja, DJ Dinar Candy juga menjawab pertanyaan yang terkait dengan ukuran pakaian dalamnya. Seorang netizen menanyakan ukuran bra yang dipakai DJ Dinar Candy.

“Ukuran bh berapa?” tanya Arykakul.

“Kamu ke sini aja ukur pake tangan kamu,” jawab DJ Dinar Candy.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Dinara Baktybayeva pada Sesi Pemotretan Festival Film Cannes

Aktris Dinara Baktybayeva pada sesi pemotretan untuk film "The Gentle Indifference of The World" dalam Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis, Kamis 17 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini