nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Borgol Istri di Jepang, Nagita Slavina: Gila Lu Ya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003086 baim-wong-borgol-istri-di-jepang-nagita-slavina-gila-lu-ya-sR88KsEgVL.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Demi penonton setia vlognya, Baim Wong memberikan edisi khusus untuk para penggemarnya, yaitu sebuah tantangan untuk sang istri, Paula Verhoeven. Perempuan pujaan hatinya itu ditantang untuk diborgol selama satu hari di Jepang.

"Good morning, sekarang kita hari terakhir di Jepang! Kita berdua mau melakukan challenge, kita lucu-lucuan aja berdua, takut dia sebenernya, kita pake borgol," ucap Baim Wong.

Dalam video tampak Paula dan Baim mengenakan busana yang kompak, kaus berwarna hitam. Wajah Paula terlihat masih natural tanpa pulasan make up dan lipstik, sehingga tampak lebih pucat.

Baca juga: Ke Jepang Bareng Raffi Ahmad, Baim Wong Kelaparan

"Kiri aja biar kamu bisa makan, eh eh pelan pelan gila, sakit sayang,” keluh Paula pada Baim.

"Kan ceritanya kayak FBI," ujar Baim Wong.

"Ya kali ah,” jawab Paula.

Borgol Paula terlalu sempit, dia minta sedikit dilonggarkan. Baim pun mewujudkan permintaan Paula. Mereka berdua mengunjungi kamar Nagita dan Raffi Ahmad untuk mengambil kamera Baim. Melihat tantangan konyol yang sedang dilakukan Baim dan Paula, Nagita pun merasa kaget.

"Aku nginiin challenge, coba tebak," kata Baim wong.

"Jadi seharian ini sampai nanti? Lu gila!,” jawab Nagita Slavina

"Tadi aja sampai berantem-berantem sama dia,” ungkap Baim Wong.

"Gila, belum mandi?," tanya Nagita.

"Belum,” jawab Baim.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Armand Maulana Diancam Gugat Cerai oleh Dewi Gita

Melihat ide konyol dari tantangan yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru tersebut, Nagita Slavina kembali memastikan. Dia bertanya pada Baim dan Paula meyakinkan akan tantangan borgol tersebut.

"Terus seharian nih sampai malem?," tanya Nagita.

"Iya dong," ucap Baim Wong.

"Tau nih aneh banget," jawab Paula.

Orang-orang yang mereka temui terlihat tertawa melihat tangan keduanya diborgol. Ada juga orang yang tampak seperti terheran-heran. Karena tangan Paula diborgol ke tangan suaminya, maka tangan Baim Wong pun harus mengikuti semua gerakan tangan Paula.

Saat keduanya sarapan bersama, tangan kanan Paula tetap bebas bergerak untuk makan, bahkan menyuapi suaminya. Sedangkan tangan kanan Baim Wong yang terikat di tangan kiri Paula tidak cukup bebas bergerak. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Honeymoon Paula Verhoeven dan Baim Wong di Amerika Serikat

Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong saat berada di Universal Studio, Amerika Serikat. (Foto: Instagram paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini