nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Abbas Anggap Wajar Tarif Vanessa Angel Rp80 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003013 robby-abbas-anggap-wajar-tarif-vanessa-angel-rp80-juta-4Q6xnxQcHw.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nama mantan muncikari artis, Robby Abbas, kini kembali tersorot usai artis Vanessa Angel diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Aktris 27 tahun tersebut diketahui tertangkap tengah berada di sebuah Hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019, bersama pria yang bukan suaminya.

Soal tarif kencan singkat bersama Vanessa Angel yang mencapai harga Rp80 juta, Robby Abbas selaku mantan muncikari menganggap wajar hal tersebut. Sebab semakin populernya seorang artis, maka akan semakin mahal pula tarif kencannya.

"Nanti kalau saya bilang kemahalan, dibilang apa hak lu untuk bilang gue kemahalan. Jadi biarin saja. Yang terbentuk sekarang sudah terbentuk, biar masyarakat yang menilai benar atau tidaknya. Kalau dari aku sih sudah sewajarnya," ungkap Robby Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Foto Bugil Vanessa Angel Ramai Diberitakan Media Malaysia

"Soal harga kita enggak bisa matokin. Semakin artis itu populer, semakin dia bisa mencetak harganya dia sendiri dengan nama besarnya dia," timpalnya.

Mengenai keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online, pria yang sempat diamankan bersama Amel Alvi ini mengaku enggan menghakimi bintang FTV tersebut. Namun, ia sempat berpesan agar mantan kekasih cucu Soekarno tersebut bisa sabar dan kuat menghadapi kasus yang kini tengah menimpanya.

Baca juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

"Saya enggak mau ngejudge dia ikut terlibat atau tidak, nanti saya di bilang apalah-apalah. Jadi fakta-fakta prostitusi sudah terbuka, biar masyarakat yang menilai," tuturnya.

"Pesannya, ya.. untuk saudaraku Vanessa Angel atau VA yang kuat, sabar, semoga bisa melewati semua ini, apa yang sudah terjadi jalani, hadapi. Memang ada sanksi masyarakat, sanksi keluarga yang harus lo tanggung, tapi gue yakin lo bisa, lo kuat, percaya ada Tuhan," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Tato yang berada di punggung, tepatnya di bawah telengkung leher Vanessa Angel ini berukuran sedikit lebih besar dari yang ia miliki di bagian tangan. Vanessa saat di Marina Bay Sands Sky Park. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini