nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bugil Vanessa Angel Ramai Diberitakan Media Malaysia

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2002978 foto-bugil-vanessa-angel-ramai-diberitakan-media-malaysia-mzEhHsZlIg.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA – Bagai jatuh tertimpa tangga. Agaknya peribahasa ini ditujukan pada pengalaman yang dirasakan Vanessa Angel. Sebab, setelah tertangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur atas dugaan keterlibatan kasus prostitusi online, foto bugilnya tersebar di dunia maya.

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Parahnya lagi, kasus foto bugil Vanessa itu tidak hanya ramai dibicarakan di Indonesia, tapi media massa negara tetangga pun turut memberitakannya. Tertariknya media Malaysia memberitakan masalah foto bugil Vanessa ini tidaklah mengejutkan. Pasalnya, Vanessa mengakui jika fotonya itu diambil saat ia dan seorang teman sedang berada di Kuala Lumpur.

Vanessa Angel

Dikumpulkan Okezone dari berbagai sumber, Jumat (11/1/2019), salah satu media yang menyoroti kasus prostitusi online yang sedang ramai di Indonesia ini adalah surat kabar Harian Metro dan My Metro.

Dalam lamannya, My Metro menuliskan, “Foto bogel itu diambil di Kuala Lumpur dalam keadaan sedang mandi dengan teman berkenaan selepas selesai program, tapi dia (Vanessa) mendakwa tidak sedar teman terbabit mengambil gambar. Macam ‘candid.’”

Vanessa Angel

Sedangkan laman Press Reader dari Harian Metro meminta penjelasan dari Ketua Penolong Pengarah Bahagian Anti Maksiat, Perjudian dan Kongsi Gelap (D7) Bukit Aman, Datuk Rohaimi Md Isa tentang kemungkinan ada artis lokal yang terlibat dalam kasus ini.

Baca Juga: Muncikari Beberkan Besaran 'Honor' yang Diterima dari Vanessa Angel

“Buat masa ini pihaknya tidak dapat mengesahkan sama ada artis terbabit melakukan aktiviti pelacuran di ibu kota. Bagaimanapun, polis senantiasa memandang serius sebarang bentuk kegiatan maksiat dan jenayah di negara ini,” ujar Datuk Rohaimi Md Isa. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini