nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewa Bertubi-tubi, Jane Shalimar Putuskan Persahabatan dengan Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003011 kecewa-bertubi-jane-shalimar-putuskan-persahabatan-dengan-vanessa-angel-c3oTConXXN.jpg Jane Shalimar. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA – Persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar tampaknya harus diuji lewat kasus prostitusi online. Jane yang awalnya mendampingi Vanessa dalam menghadapi kasus tersebut kini terkesan cuci tangan. Ada apa sebenarnya?

Dalam wawancaranya dengan Silet RCTI, artis 38 tahun tersebut mengaku kecewa dengan Vanessa Angel. Imbasnya, semua pertemanan dengan Vanessa di media sosial diputus oleh Jane. “(Akun Instagram Vanessa) sudah saya unfollow. Facebook pun diunfriend,” ujar ibu satu putra tersebut.

loading...

Baca juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Jane Shalimar kemudian mengungkapkan alasan di balik tindakannya tersebut. Dia ingin hidup tenang dengan meminimalis hal negatif dalam hidupnya. Kini, Jane Shalimar tak ingin lagi disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel.

Vanessa menjelaskan, apa yang dilakukannya selama ini merupakan permintaan Vanessa dan dia bersyukur dapat lepas dari kasus tersebut. “Jadi apapun yang terjadi nanti, jangan cari saya lagi. Please, move on. Jangan sebut-sebut nama saya lagi, karena aku sudah tak mau ikutan permainan (dia) lagi,” paparnya.

Sebelum memutuskan untuk mengunfollow akun media sosial Vanessa, Jane diketahui menghapus foto kebersamaan mereka. Jane secara blakblakan mengaku hal itu dilakukannya karena kecewa kepada mantan kekasih Ruben Onsu tersebut.

Baca juga: Hamil Kedua, Tya Arifin Sering Konsultasi ke Siti Nurhaliza

“Aku tak ingin memperpanjang masalah. Intinya apa yang aku lakukan semata–mata bentuk sayang, karena dia sudah aku anggap sebagai adik. Tapi dia hanya bilang, aku hanya sebatas sahabat,” ujar Jane Shalimar bernada kecewa saat dihubungi Okezone, pada 9 Januari 2019. (SIS)

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Jane Shalimar: Vanessa Angel Tak Terlibat Kasus Prostitusi Online

Jane Shalimar menggelar konferensi pers perihal Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini