nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncikari ES Enggan Dikaitkan Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002699 muncikari-es-enggan-disangkutpautkan-dalam-kasus-prostitusi-vanessa-angel-ZIoFSzwOcU.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA – Salah satu wanita yang diduga sebagai muncikari kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel akhirnya angkat bicara. Wanita berinisal ES itu mengatakan bahwa ia mengenal Vanessa sejak kurang lebih satu tahun lalu.

Baca Juga: Resah, Pihak Vanessa Angel Merasa Dirugikan Zakir Mantan Pengacara

Dilansir dari tayangan breaking news di iNews TV, wanita tersebut menceritakan sedikit proses perkenalanya dengan Vanessa. Perkenalan mereka berawal dari seseorang yang mengenalkan keduanya.

“Aku kenal Vanessa dari 2017, itu dikenalin sama teman dia. Kita kenalannya di Jakarta,” ujar ES kepada reporter iNews TV, Kamis (10/1/2019).

Akan tetapi, ES mengakui bahwa hubungan pertemanannya dengan Vanessa hanya sebatas saling mengenal. Wanita itu pun mengaku terbilang jarang bertemu dengan artis FTV tersebut.

Vanessa Angel

“Ya aku enggak begitu tahu banget karena kita sekadar teman saja, enggak lebih dari itu,” tambahnya.

“Aku temenan saja sama dia. Untuk yang lebih dalamnya, aku kurang tahu menahu. Kita jarang ketemu dan main. Aku juga kan enggak 24 jam sama dia. Aku sama dia jarang ketemu, jarang sekali,” sambungnya.

Sementara itu, mengenai kasus yang kini tengah bergulir, ES membantah jika dirinya memiliki kaitan erat. Semua yang terlihat sekarang ini berawal atas hubungan pertemanan yang mereka jalin.

“Kalau aku enggak ada membantu artis-artis lain. Ini aku pure semua karena pertemanan. Jadi, tidak ada untuk sangkut paut seperti ini, saya enggak ada. Kami just friend!” tambahnya.

“Semua sekadar pertemanan enggak ada lebih dari itu. Kalau untuk jerumus ke situ, mereka punya profesi masing-masing, ada yang mereka bisa bilang ke kita ataupun enggak ngomong ke kita,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Tak hanya Vanessa Angel dan sang pelanggan, polisi juga menciduk seorang model majalah dewasa bernama Avriellia Shaqqila.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Dari pemeriksaan yang dijalani Vanessa Angel, pihak kepolisian mengamankan berbagai barang bukti. Salah satu dari barang bukti tersebut berupa celana dalam berwarna ungu milik mantan tunangan Didi Mahardhika ini. (LID)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini