nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncikari ES: Vanessa Angel Jangan Jerumuskan Orang

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002685 muncikari-es-ke-vanessa-angel-jangan-jerumuskan-orang-CEZFvY416U.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muncikari ES yang ditangkap karena menjadi perantara prostitusi online antara Vanessa Angel dan pengusaha R angkat bicara. Dalam wawancara eksklusif bersama Inews TV, muncikari ES berharap proses hukum ditegakkan seadil-adilnya.

Ia pun memberikan ultimatum kepada Vanessa Angel untuk juga mau bertanggung jawab atas kasus yang menggemparkan publik Indonesia minggu ini. Muncikari ES berharap Vanessa jujur.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Sebab menurut ES, dirinya yang merasa dijebak dan dijerumuskan dalam kasus prostitusi online. "Kalau bisa jangan suka bohong, jangan jerumuskan orang hanya untuk kepentingan tersendiri," jelas ES dalam wawancara eksklusif bersama Inews TV.

Sementara itu muncikari TN yang menangani Avriellia Shaqqila juga menyampaikan hal senada dengan ES. Menurut TN ada banyak orang yang terlibat dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

"Oknum bersangkutan tolong ditelusuri juga. Ada banyak tangan dibalik ini," tutup TN.

Sekadar diketahui dalam kasus prostitusi online, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila hanya berstatus saksi yang diharuskan wajib lapor.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Tato yang berada di punggung, tepatnya di bawah telengkung leher Vanessa Angel ini berukuran sedikit lebih besar dari yang ia miliki di bagian tangan. Vanessa saat di Marina Bay Sands Sky Park. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini