nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Prostitusi Online, Muncikari Vanessa Angel Berharap Tak Dikucilkan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002668 imbas-prostitusi-online-muncikari-vanessa-angel-berharap-tak-dikucilkan-KWOJyiEuWS.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muncikari ES dan TN yang ditangkap dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila menjalani wawancara eksklusif dengan INews TV. Dalam wawancara tersebut, muncikari ES dan TN mengaku menyesal karena telah melakukan bisnis esek-esek tersebut.

Mereka berharap, usai menjalani proses hukum dari kasus psrotitusi online, ES dan TN tidak dikucilkan di lingkungan masyarakat.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Prostitusi Online Artis, Robbie Abbas Akui Telah 'Jual' 180 Wanita

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

"Kita butuh support di sini jangan dikucilkan. Aku juga enggak mau kayak begini. Keluar dari sini juga pengin selesai. Kalau nanti kita keluar dan ketemu orang, jangan orang anggap kami muncikari. Kita butuh support," jelas TN dalam wawancara eksklusif Inews TV.

Senada dengan TN, ES pun berharap keadilan bisa ditegakkan. Sebab ia mengaku sebagai korban dari kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila tersebut.

 

"Kita ini korban semua bukan hal yang benar-benar kita lakukan. Tolong masyarakat di seluruh Indonesia bisa memilih mana yang benar dan enggak, jangan percaya satu omongan. Jangan judge orang," jelasnya ES.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Tato yang berada di punggung, tepatnya di bawah telengkung leher Vanessa Angel ini berukuran sedikit lebih besar dari yang ia miliki di bagian tangan. Vanessa saat di Marina Bay Sands Sky Park. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini