nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diancam Istri, Jason Momoa 'Takut' Potong Rambut

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002601 diancam-istri-jason-momoa-takut-potong-rambut-iNM9zH1nSv.jpg Jason Momoa. (Foto: Netflix)

CALIFORNIA – Aktor Jason Momoa tampaknya tak akan memotong rambut panjangnya dalam waktu dekat. Selain karena tuntutan peran, ternyata rambut panjang adalah hal yang paling disukai sang istri Lisa Bonet darinya.

Momoa bahkan mengaku, Bonet mengancam akan meninggalkan dirinya jika berani memotong rambut panjangnya itu. “Istriku akan meninggalkanku jika aku memotong rambut. Jadi untuk sementara waktu, aku tak akan memotong rambutku,” katanya seperti dikutip dari Daily Telegraph, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Mengenal Jason Momoa, si Aquaman yang Family Man Banget

Momoa dan Bonet diketahui mengikat janji sehidup semati di kediaman pribadi mereka di Topanga, California, pada 2017. Pasangan ini menikah setelah lebih dari 10 tahun hidup bersama.

Bersama Bonet, Momoa dikaruniai dua orang anak. Dia juga ayah tiri untuk aktris Zoe Kravitz, buah cinta Bonet dari pernikahan pertamanya dengan musisi Lenny Kravitz. Bonet diketahui menikah dengan pelantun Fly Away tersebut pada 1987 dan berpisah pada 1993.

Menikah setelah hidup bersama selama satu dekade, diakui Momoa, terasa berbeda baginya. “Aku pikir, hubungan kami (setelah menikah) tak akan berubah. Tapi ternyata tidak,” ujarnya.

Baca juga: Wajah Berjerawat, Cha Eun Woo Minta Maaf sambil Menangis

Jason Momoa menambahkan, “Maksudku, kami punya dua anak bersama dan aku pun berencana menghabiskan seumur hidupku bersamanya. Ada titik di mana aku ingin hubungan itu naik ke tahapan selanjutnya. Aku akan berada di sisi Lisa Bonet selamanya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini