nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Along With The Gods: The Last 49 Days Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002500 bintang-along-with-the-gods-the-last-49-days-terlibat-kasus-pelecehan-seksual-bhbxdWyXi1.jpg Jung Yoo Ahn (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari bintang Along With The Gods: The Last 49 Days, Jung Yoo Ahn. Aktor muda tersebut dikabarkan tersandung kasus pelecehan seksual.

Baca Juga: Film Along with the Gods 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 2 Hari

Jung Yoo Ahn dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan saat dirinya dalam keadaan mabuk. Diketahui aktor kelahiran 1999 itu keluar minum bersama teman-temannya. Dalam kondisi mabuk, Jung Yoo Ahn disebut meminta hal yang berlebihan kepada korban.

VAST Entertaiment selaku agensi Jung Yoo Ahn membenarkan kabar tersebut. Namun mereka  menolak berkomentar lebih banyak. Agensi tersebut hanya mengatakan, jika sang aktor sedang menjalani proses penyelidikan.

“Jung Yoo Ahn telah menjalani serangkaian pertanyaan sehubungan dengan tuduhan pelecehan seksual tersebut," ungkap perwakilan VAST Entertainment seperti dilansir dari Soompi, pada Kamis (10/01/19).

Jung Yoo Ahn

"Karena investigasi sedang berlangsung, kami sangat berhati-hati (dalam memberikan pernyataan). Dia kini sedang menjalani proses penyelidikan dengan penuh kejujuran, dan kami sedang menunggu hasilnya,” lanjut agensi tersebut.

Saat ini Jung Yoo Ahn sedang terlibat dalam drama terbaru tvN, The Psychometric Guy. Belum ada kepastian dari tim produksi terkait nasib sang aktor dalam proyek tersebut. Semua kemungkinan, menurut VAST Entertainment masih dibahas dengan tim produksi.

Along with the Gods: The Last 49 Days

“Terlepas dari apakah tuduhan itu benar atau tidak, kami tidak tahu apakah ini akan mengganggu proses produksi. Setelah agensi mengetahui kejadian ini, kami akan segera memberi tahu kepada tim produksi. Kami akan mengambil langkah selanjutnya dengan sangat hati-hati,” papar agensi tersebut.

Jung Yoo Ahn diketahui sempat tampil dalam film Along With The Gods: The Last 49 Days yang kemudian meraih sukses besar. Film yang juga dibintangi oleh Ma Dong Seok tersebut debut perdana di Korea Selatan, pada 15 Agustus 2018.

Baca Juga: Baru Menikah, Aura Kasih Sudah Berbadan Dua

Selain film tersebut, Jung Yoo Ahn juga bermain dalam drama Come and Hug Me. Dalam drama yang ditayangkan MBC tersebut, dia berperan sebagai Gil Moo Won semasa muda. (LID)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini